Inilah Satu-Satunya Adegan yang Disesali Shah Rukh Khan dalam 31 Tahun Kariernya di Bollywood

Ini Satu-Satunya Adegan yang Disesali Shah Rukh Khan dalam 31 Tahun Kariernya di Bollywood
Ini Satu-Satunya Adegan yang Disesali Shah Rukh Khan dalam 31 Tahun Kariernya di Bollywood (Foto : Tangkap Layar)

Antv – 31 tahun sudah superstar Shah Rukh Khan menapaki karier di Bollywood, setelah debutnya pada 25 Juni 1992, lewat film Deewana yang membuat namanya mulai dikenal di India.

Saat memperingati hari debutnya di Bollywood, Shah Rukh Khan membuka sesi tanya jawab di media sosialnya X (dulu disebut Twitter), #askSRK.

Dalam sesi tanya jawab dan jumpa penggemar melalui dunia maya itu, Shah Rukh Khan mempersilakan semua fans untuk bertanya apapun kepadanya.

Di antara banyak pertanyaan, ada satu yang menjadi sorotan warganet, yaitu saat SRK ditanya mengenai perasaannya ketika melihat kembali adegan di film yang membuat namanya melambung, Dilwale Dulhania Le Jayange.

Dengan gayanya yang sedikit jahil, Shah Rukh Khan mengaku 'menyesali' adegan yang ditunjukkan oleh fansnya itu. Ia merasa bahwa seharusnya memakai helm dalam adegan naik motor itu.



Jawaban ini tidak disangka oleh fans yang bertanya kepadanya. Namun ternyata jawaban sang superstar memang jahil, dan seperti itulah pribadi Shah Rukh Khan di dunia nyata.