Kilas Balik Penampilan Pertama Deepika Padukone di Film Padmaavat yang Dirilis Pada Hari Navratri

Kilas Balik Penampilan Pertama Deepika Padukone di Film Padmaavat
Kilas Balik Penampilan Pertama Deepika Padukone di Film Padmaavat (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dalam penampilan pertamanya di film 'Singham Again' sebagai Shakti Shetty selama perayaan Navratri, Deepika Padukone telah membuat para penggemarnya sangat antusias.

Deepika Padukone kembali berkolaborasi dengan sutradara film 'Chennai Express, Rohit Shetty, setelah lebih dari sepuluh tahun untuk proyek kedua mereka.

Dalam film yang sangat dinantikan ini, Deepika akan berperan sebagai seorang polisi yang sangat kejam. Sang sutradara memperkenalkannya dengan tawa histeris.

Para penggemar sangat penasaran untuk melihat bagaimana perannya akan ditampilkan. Film ini juga akan menampilkan Ajay Devgn sebagai pemeran utama.

Jangan sampai terlewatkan momen ajaib di layar lebar saat Kareena Kapoor Khan, Akshay Kumar, dan Ranveer Singh tampil spesial dalam film ini!

Membagikan penampilan pertamanya, Rohit menulis sebuah penghormatan kepada karakternya yang melambangkan kekuatan wanita.

"NAARI SITA KA BHI ROOP HAI AUR DURGA KA BHI... TEMUI PETUGAS PALING BRUTAL DAN KEJAM DARI DUNIA POLISI KITA... SHAKTI SHETTY... MY LADY SINGHAM... DEEPIKA PADUKONE." tulis captionnya dalam unggahan.

 



Ini bukan kali pertama Deepika tampil di film yang dirilis pada hari pertama Navratri. Pada tahun 2017, dia memukau semua orang sebagai Rani Padmavati dalam film Padmaavat, yang juga dirilis pada hari pertama Navratri.

Mengambil akun X-nya, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, ia menulis, "Devi sthapana ke shubh avsar pe miliye Rani Padmavati se."

Penampilannya yang tanpa alis membuat para netizen memuji kecantikan Deepika Padukone yang menawan.

img_title
Penampilan Deepika Padukone di Film Padmaavat. (Foto: Tangkap Layar)