Penampakan Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan Duduk Bersama, Alia Bhatt dan Ranbir Tertidur di IOC

Penampakan Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan Duduk Bersama, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Tertidur di IOC
Penampakan Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan Duduk Bersama, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Tertidur di IOC (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Supersar Bollywood Shah Rukh Khan,bersama Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor terlihat menghadiri peresmian Sidang Komite Olimpiade Internasional ke-141 di Pusat Kebudayaan Nita Mukesh Ambani di Mumbai, Sabtu (14/10/2023).

Video dan foto-foto dari acara yang dihadiri Shah Rukh Khan,bersama Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor tersebut, tersebar di media sosial.

Dalam foto dan video tampak Shah Rukh Khan duduk di sebelah Deepika Padukone, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor duduk di belakang mereka.

Banyak orang di media sosial Reddit bereaksi terhadap foto candid dari keempatnya, dimana Alia Bhatt dan sang suami, Ranbir Kapoor, terlihat tertidur.

Dalam salah satu foto dari acara yang beredar di media sosial, Shah Rukh Khan, yang terlihat necis dengan setelan jas hitam, mengobrol dengan Deepika, yang memberikan kesan bos wanita dengan celana abu-abu.

Alia Bhatt dan Ranbir, yang sama-sama mengenakan pakaian etnik, juga tertangkap dalam sebuah foto bersama Deepika dan Shah Rukh.

Mengomentari foto mereka, seorang pengguna Reddit menulis, "Semua orang bosan... Alia benar-benar tertidur... Jangan salahkan dia. Saya juga. Dan Shah Rukh dan Deepika telah memberikan penampilan yang profesional tetapi idc (saya tidak peduli)."

Seorang lagi bercanda, "Alia sedang tidur tanpa peduli di dunia, Ranbir asyik dengan ponselnya seperti seorang pengacau sejati, Shah Rukh berpura-pura memberikan perhatian penuh, tetapi pikirannya mungkin sedang mengembara ke tempat lain, sementara Deepika memberikan kesan serius seperti Hermione Granger (karakter Harry Potter yang diperankan Emma Watson)."

Seorang lagi berkata, "Ini adalah sebuah template meme yang sedang menunggu untuk terjadi." Memuji Deepika, seseorang menulis, "Saya harus mengatakan, DP selalu mempertahankan wajah yang lurus. Tidak pernah melihatnya membuat ekspresi yang aneh bahkan di belakang kamera. Sangat sopan dan tepat."



Perdana Menteri Narendra Modi berpidato pada sesi Komite Olimpiade Internasional (IOC) ke 141 di Mumbai.

Sesi IOC ini berfungsi sebagai sebuah pertemuan penting dari para anggota Komite Olimpiade Internasional (IOC), di mana keputusan-keputusan penting mengenai masa depan dari pertandingan-pertandingan Olimpiade dibuat.

India menjadi tuan rumah dari sesi IOC untuk kedua kalinya, setelah jeda sekitar 40 tahun. Sesi ke-86 IOC diadakan di New Delhi pada tahun 1983.