Urvashi Rautela Kehilangan iPhone Emas 24 Karat saat Menonton Piala Dunia 2023 India vs Pakistan

Urvashi Rautela Kehilangan iPhone Emas 24 Karat
Urvashi Rautela Kehilangan iPhone Emas 24 Karat (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pertandingan Kriket antara India vs Pakistan dalam gelaran Piala Dunia 2023, berakhir dengan catatan kemenangan bagi para pemain tim 'Men in Blue', sebutan untuk tim India.

Sementara para penggemar menggunakan media sosial untuk merayakan keberhasilan tim India, aktris seksi Bollywood Urvashi Rautela mengalami insiden yang tidak menguntungkan di momen itu.

Urvashi Rautela menggunakan media sosial untuk melaporkan kehilangan iPhone emas 24 karat miliknya di Stadion Narendra Modi selama pertandingan India vs Pakistan di Piala Dunia 2023.

Mengambil akun X (sebelumnya Twitter) miliknya, Urvashi menulis, "Kehilangan ponsel saya yang terbuat dari emas asli 24 karat di Stadion Narendra Modi, Ahmedabad! Jika ada yang menemukannya, tolong bantu. Hubungi saya secepatnya!"

Ia juga menandai akun-akun dari Stadion Ahmedabad dan Stadion Narendra Modi dalam postingan tersebut dan menambahkan tagar Lost Phone, Stadion Ahmedabad, Help Needed dan indvspak.

Tak lama kemudian, Polisi Ahmedabad mengomentari postingan Urvashi Rautela dan menulis, "Detail ponsel."

Unggahan Urvashi ini mengundang reaksi lucu di media sosial. Seorang pengguna menyinggung dialog viral dari film Heropanti yang dibintangi oleh Tiger Shroff dan menulis, "Chhoti bacchi ho kya? (Apakah kamu seorang gadis kecil?)"

Pengguna lain berkata, "Temukan dengan menggunakan 'Temukan perangkat saya'."

Yang lain berkata, "Ada iPhone Emas?"

Sebuah komentar berbunyi, "Pertandingan itu mahal."

Yang lainnya berbunyi, "Teman saya menemukannya, saya tidak yakin itu milik Anda atau bukan. akan mengonfirmasi secepatnya."

"Jangan khawatir... Polisi Ahmedabad akan melacak ponsel Anda 100% dan mengembalikannya... selama ponsel tersebut masih bisa digunakan," kata yang lainnya.

"Aktris wanita India pertama yang kehilangan iPhone emas asli. Cepat kembalikan padanya," tulis pengguna lain.



Sebelumnya, Urvashi telah membagikan sebuah video dari stadion saat ia menyaksikan pertandingan dari tribun penonton.