Kareena Kapoor Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dengan Aamir Khan di Industri Film Bollywood

Kareena Kapoor Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dengan Aamir Khan
Kareena Kapoor Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dengan Aamir Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Kareena Kapoor telah memiliki kesempatan langka dibanding aktris lainnya, untuk bisa berkolaborasi dengan ketiga Khan terkemuka di industri film Bollywood.

Kareena telah menyatukan kekuatan aktingnya dengan Shah Rukh Khan dalam film-film spektakuler seperti Ra-One dan Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Kareeena juga berbagi layar dengan Salman Khan dalam produksi penuh pesona seperti di film 'Bajrangi Bhaijaan' dan 'Bodyguard'.

Kareena Kapoor yang menikah dengan aktor Saif Ali Khan ini, juga bersinar bersama Aamir Khan dalam film yang sangat dinanti, "Laal Singh Chaddha" (2022).

Kareena berbagi rahasia menarik dalam sebuah wawancara dengan Mid-Day India, menjelaskan perbedaan yang mencolok dalam pengalaman bekerja dengan Aamir dan Shah Rukh di layar besar.

"Aamir Khan sangat fokus. Ia hanya menjadi karakter tersebut dan terobsesi dengan karakter tersebut dan pekerjaannya. Ia hanya ingin hidup dengan orang-orang (yang bekerja dengannya) kemudian, membicarakannya dan itulah kepribadiannya. Itulah dia dan kami mencintai Aamir Khan untuk itu. Saya adalah penggemar berat Aamir. Saya mengatakan padanya untuk sedikit tenang. Dia menjadi obsesif dan itu menjadi batas, dan Anda tidak dapat melakukan hal lain," kata Kareena.

Berbicara tentang Shah Rukh Khan, Kareena bercerita tentang film blockbuster terbarunya, Jawan, yang merupakan film Hindi terlaris.

Kareena berkata, "Dia adalah Shah, saya pikir, sinema secara umum. Kaisar... semua sebutan yang diberikan orang kepadanya kurang tepat, ketika Anda berbicara tentang Shah Rukh. Ia terbuat dari sesuatu yang lain, ia terbuat dari kain khusus yang tidak dibuat oleh siapapun... Ia bekerja untuk setiap orang di lokasi syuting dan bukan hanya untuk karakternya. Ia sangat peduli dengan penata cahaya, ia adalah sesuatu yang lain, tetapi ia juga baik hati dan peduli. Dia hanya melakukan segalanya pada saat yang sama dan saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya. Ia adalah seorang multitasker, tetapi ia membuat Anda merasa sangat nyaman. Maksud saya, ia adalah bintang terbesar yang pernah ada di India setelah Jawan. Tetapi Anda tidak pernah merasakan hal itu, ketika Anda bersama Shah Rukh. Sungguh sulit dipercaya, ia memiliki bakat yang luar biasa."

Kareena Kapoor dan Shah Rukh Khan telah bekerja sama dalam film-film seperti Asoka (2001) dan Don (2006).

Dengan Aamir, Kareena telah bekerja dalam film Talaash: The Answer Lies Within (2012) dan 3 Idiots (2009), serta Laal Singh Chaddha (2022).