Rilis Film Dunki Shah Rukh Khan Dikabarkan Ditunda dan Gagal Bentrok dengan Salaar Prabhas

Rilis Film Dunki Shah Rukh Khan Dikabarkan Ditunda dan Gagal Bentrok dengan Salaar Prabhas
Rilis Film Dunki Shah Rukh Khan Dikabarkan Ditunda dan Gagal Bentrok dengan Salaar Prabhas (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Beredar kabar film terbaru dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Dunki, ditunda perilisannya dan gagal bentrok dengan film Salaar yang dibintangi Prabhas.

Dikabarkan bahwa perilisan Dunki diundur atau ditunda karena adanya penundaan dalam jadwal pasca-produksi, alias belum rampungnya proses editing.

Pakar perdagangan, Manobala Vijayabalan, dalam sebuah postingan di X (sebelumnya bernama Twitter), telah mengatakan, "Buzz: Salaar Vs Dunki... Film Shah Rukh Khan, Dunki, kemungkinan besar akan ditunda. Salaar dari Prabhas akan mendapatkan rilis rekaman solo."



Lets Cinema, sebuah platform digital, juga menyebutkan bahwa Dunki dilaporkan akan ditunda karena penundaan "jadwal pasca produksi." 

"Laporan menyebutkan, Dunki mungkin akan ditunda dari 22 Desember karena penundaan jadwal pasca produksi. Menunggu konfirmasi resmi," bunyi pernyataan tersebut.

"Ya, kabar yang beredar itu memang benar. Dunki kemungkinan besar akan ditunda. Pekerjaan pasca-produksi dikatakan akan memakan waktu dan tim mungkin tidak dapat menyelesaikan pekerjaan untuk rilis 22 Desember. Konfirmasi resmi ditunggu," demikian bunyi tweet dari Aakashavaani.