Shweta Bachchan Berbicara Soal yang 'Dibenci' dan 'Mentolerir' Tentang Aishwarya Rai

Aishwarya Rai dan Shweta Bachchan
Aishwarya Rai dan Shweta Bachchan (Foto : Instagram)

AntvShweta Bachchan menjadi berita utama setelah beberapa pengguna internet mengklaim bahwa dia tidak menyebutkan saudara iparnya, aktris Aishwarya Rai, dalam postingan Instagram-nya yang merayakan debut fashion show Navya Naveli Nanda di Paris Fashion Week.

Aishwarya Rai juga hadir dalam acara tersebut sebagai model L'Oreal. Pada Kamis pagi, Aishwarya Rai disebut-sebut telah memotong foto yang menampilkan anak-anak Shweta, yaitu Navya dan Agastya Nanda, bersama dengan Amitabh Bachchan dan Aaradhya Bachchan, untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada megabintang Bollywood yang sedang merayakan ulang tahun ke-81.

Foto asli menunjukkan Amitabh Bachchan memeluk cucunya Aaradhya, Navya, dan Agastya, serta istrinya Jaya Bachchan. Namun, versi yang disunting oleh Aishwarya hanya menampilkan Amitabh yang memeluk Aaradhya. 

Semua ini menciptakan perhatian yang besar, mengingat episode lama Koffee With Karan di mana Shweta membahas hubungannya dengan saudara iparnya, Aishwarya, dengan menggambarkannya sebagai sosok yang mandiri.

"Dia adalah wanita yang mandiri, kuat, dan ibu yang luar biasa," kata Shweta tentang Aishwarya.

Penting untuk dicatat bahwa dalam episode tersebut, Abhishek Bachchan, suami Aishwarya, juga terlibat. Shweta menjelaskan pandangannya tentang pasangan tersebut dengan menggambarkan Aishwarya sebagai wanita yang kuat dan ibu yang luar biasa.

Di sisi lain dia juga menyebutkan beberapa hal yang dia maklumi dan benci. Shweta juga mengatakan bahwa Aishwarya merupakan sosok yang selalu lama dalam membalas pesan