Disebut Gila oleh Netizen, Begini Reaksi Pacar Aktor Bollywood Hrithik Roshan, Saba Azad

Disebut Gila oleh Netizen, Begini Reaksi Pacar Aktor Bollywood Hrithik Roshan, Saba Azad
Disebut Gila oleh Netizen, Begini Reaksi Pacar Aktor Bollywood Hrithik Roshan, Saba Azad (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris dan penyanyi India, Saba Azad, yang juga pacar dari aktor Bollywood terkenal Hrithik Roshan, baru-baru ini menjadi sorotan ketika ia merespons komentar negatif dari seorang pengguna media sosial. Komentar tersebut menyebut Saba 'gila' dan mengatakan bahwa ia membutuhkan terapi.

Saba, diketahui baru-baru ini tampil di Lakme Fashion Week, di mana ia mencuri perhatian semua orang dengan penampilannya yang energik.

Pada hari kedua acara ini, Saba tampil khusus di acara desainer Paras dan Shalini bersama dengan kolaborator band popnya 'Madboy/Mink', Imaad Shah.

Imaad Shah adalah putra sulung dari aktor terkenal Naseeruddin Shah dan Ratna Pathak Shah.

Video dari penampilan Saba tersebut kemudian diunggah di Instagram, dan ia membagikan beberapa komentar yang diberikan oleh pengguna internet.

Salah satu komentar menyebutnya 'gila' dan menertawakannya. Saba dengan berani merespons, menyatakan bahwa dalam dunia yang penuh dengan kebencian seperti saat ini, terapi bisa sangat membantu.

"Wow gila," komentar seorang pengguna media sosial.



Ia juga menegaskan bahwa semua orang, termasuk dirinya, mengalami tekanan dan kritik, dan terapi adalah cara untuk mengatasi itu.