Mirip Banget! Pasangan Jepang Ini Buat Parodi Film Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone

Pasangan Jepang buat parodi dari film Shah Rukh Khan
Pasangan Jepang buat parodi dari film Shah Rukh Khan (Foto : Masala)

Antv – Sudah menjadi rahasia umum bahwa fans Shah Rukh Khan memang tak hanya berasal dari India tapi juga dari seluruh penjuru India, termasuk Jepang.

Baru-baru ini, beredar video pasangan Jepang me-remake adegan SRK dan Deepika Padukone. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram Mayo Japan, yang merupakan pembuat konten asal Negeri Matahari Terbit.

Setelah digali, rupanya akun tersebut memang sering membagikan video-video menarik terkait lagu dan film India di media sosial Instagram.

Melansir dari Masala pada Jumat, 13 Oktober 2023, profil dari akun tersebut menampilkan beragam konten yang terkait dengan industri film India, mencakup segala hal mulai dari tarian hingga cuplikan film ikonik di film India.

Dalam salah satu postingan, pemilik akun tersebut bersama dengan rekannya membuat ulang adegan berkesan dari film Bollywood Om Shanti Om, yang menampilkan Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

“ADEGAN INI. Salam cinta dari Jepang,” tulisnya sebagai caption diikuti dengan emoji hati.

Video dibuka dengan seorang wanita, Mayo, yang anggun mengenakan lehenga kuning cerah, sementara rekannya, Kaketaku, mengenakan setelan jas biru yang menawan.