So Sweet! Saba Azad Menyebut Kekasihnya Hrithik Roshan Sebagai "Pemandu Sorak Terbesar"

Hrithik Roshan dan Saba Azad
Hrithik Roshan dan Saba Azad (Foto : Twitter: @no1_times)

AntvSaba Azad baru-baru ini berbicara terbuka tentang hubungannya dengan aktor Bollywood Hrithik Roshan. Pasangan ini memulai kencan mereka awal tahun lalu dan pertama kali muncul bersama di hadapan publik dalam pesta ulang tahun ke-50 Karan Johar.

Selama wawancara terbaru di acara web  Who's Your Gynac? Saba dengan penuh kasih memuji kekasihnya dan menyebut Hrithik Roshan sebagai "pemandu sorak terbesar."

Ketika dia diwawancarai oleh Radio Nasha, Saba Azad ditanya tentang siapa pemandu sorak terbesarnya, dan dia dengan tulus menjawab, "Rekan saya" (Hrithik Roshan).

Dalam percakapan dengan India Today, Saba mengungkapkan bahwa dia adalah individu yang sangat pribadi dan mengaku bahwa budaya paparazzi "menakutkan" baginya. Dia jarang meninggalkan rumah dan merasa nyaman di rumah. 

Dia juga menambahkan, "Jadi, awalnya, pengalaman itu sangat menakutkan. Itu benar-benar menakutkan. Saya tidak akan berbohong. Saya merasa sangat terpapar dalam cara yang belum pernah saya alami sebelumnya."

Pada tanggal 8 Oktober, Hrithik dan Saba terlihat berjalan bersama di kota. Saat berlibur, Hrithik, yang merupakan aktor film Fighter itu mengenakan kaos biru dan celana krem, sedangkan Saba memilih memakai crop top putih dan celana longgar berwarna abu-abu.

Meskipun pasangan ini awalnya merahasiakan hubungan mereka, namun keduanya sering terlihat bersama di acara-acara dan pertemuan keluarga. Bahkan, Saba dan Hrithik juga sering berlibur bersama. Baru-baru ini, Saba pergi berlibur ke Eropa bersama Hrithik dan keluarganya.