Koleksi Box Office Jawan Hari Ke-36: Film Shah Rukh Khan Tetap Tak Terbendung di Pekan Keenam

Film Shah Rukh Khan Jawan
Film Shah Rukh Khan Jawan (Foto : Tangkapan Layar)

AntvShah Rukh Khan sedang dalam suasana perayaan akhir-akhir ini dan memang demikian adanya. Bagaimana pun, tahun 2023 ternyata cukup menguntungkan baginya.

Setelah kesuksesan fenomenal Pathaan arahan sutradara Siddharth Anand awal tahun ini, Raja Khan kini menikmati kemenangan film terbarunya, Jawan di box office.

Disutradarai oleh Atlee, penghibur massal ini juga menampilkan Deepika Padukone, Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanya Malhotra, Priyamani, dan lainnya dalam peran kunci.

Film yang menjadi saksi pembukaan tertinggi untuk sebuah film Hindi dan perjalanannya selama lebih dari sebulan, Jawan berhasil memecahkan beberapa rekor dan mencetak tolok ukur baru di box office.

Dan kini, meski film-film India baru telah mengambil alih bioskop, Jawan masih berhasil mempertahankan posisi yang stabil dan kuat di box office.

Menurut laporan Sacnilk yang dilansir dari Filmibeat pada Jumat, 13 Oktober 2023, saat Jawan memasuki minggu keenam, film tersebut semakin mendekati angka 630 crore rupee atau Rp1,3 triliun.