Tamannaah Bhatia Beri Pesan Menohok Kepada Para Pembenci Dirinya di Media Sosial

Tamannaah Bhatia Beri Pesan Menohok Kepada Para Pembenci Dirinya
Tamannaah Bhatia Beri Pesan Menohok Kepada Para Pembenci Dirinya (Foto : Instagram)

Antv – Aktris canrtik Bollywood Tamannaah Bhatia mengaku mendapatkan kebencian di media sosial dan untuk pertama kalinya, hal ini membuat dirinya terkejut dan merasa sangat tidak nyaman.

Tamannaah Bhatia, yang telah menarik perhatian karena video kilas balik dari masa remajanya yang baru-baru ini muncul, telah membuka diri tentang bagaimana ia menghadapi hal-hal negatif di media sosial.

Aktris yang baru menjalin asmara dengan aktor lawan mainnya ini berbicara kepada penulis Luke Coutinho tentang bagaimana ia menghadapi warganet.

Menurut Tamannaah Bhatia, para pembencinya itu seperti orang yang tidak memiliki wajah, sehingga seenaknya mereka membenci orang lain, tanpa malu ketika harus bertemu orang yang dibencinya itu.

Tamannaah Bhatia sendiri diketahui telah menulis sebuah buku, 'Back To The Roots: Celebrating Indian Wisdom and Wellness' (2021), bersama Luke.

Tamannaah mengatakan kepada Luke, "Dalam perjalanan ini (dalam film), ada saatnya bagi semua orang, ketika ada banyak kebencian yang ditujukan kepada Anda dan tak terelakkan di media sosial karena sebagian besar orang tak berwajah secara harfiah menulis apa pun yang mereka sukai tentang Anda, yang bisa jadi sangat buruk. Bagi saya, ketika hal itu terjadi pada saya untuk pertama kalinya, hal itu membuat saya terkejut dan saya merasa sangat tidak nyaman dengan hal itu karena hal itu benar-benar membuat saya merasa seperti apa yang terjadi? Apakah ada yang salah dengan apa yang telah saya lakukan?"

Tamannaah melanjutkan, "Ketika saya menghabiskan waktu sendirian, saya benar-benar bertanya pada diri saya sendiri, 'Dari mana Anda pikir ini berasal?" Terkadang ada banyak polisi moral yang dilakukan orang, tanpa menyadari bahwa Anda adalah seorang aktor, Anda adalah seorang penampil dan mereka mengharapkan Anda untuk menjadi versi ideal dari sesuatu yang ideal menurut mereka, di kepala mereka. Jadi, apa yang mereka proyeksikan kepada Anda belum tentu tentang Anda, itu sebenarnya tentang mereka."

Tamannaah mengatakan bahwa ia memiliki pilihan untuk percaya bahwa apa yang orang katakan tentang dirinya adalah benar adanya, atau percaya pada apa yang ia pikir benar tentang dirinya sendiri.

Dia mengatakan bahwa dia fokus untuk 'menjadi apa yang dia inginkan' dan tidak khawatir tentang apa yang dipikirkan banyak orang tentang dirinya.

Dia mengatakan bahwa orang-orang yang mengejeknya, tidak pernah berada dalam perjalanannya, tidak pernah menjalani kehidupannya, dan tidak tahu siapa dia.

Awal tahun ini, video Tamannaah Bhatia dan Vijay Varma yang bocor yang menunjukkan keduanya berciuman di Goa pada sebuah pesta Tahun Baru menjadi berita utama.

Sejak saat itu keduanya telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka, dan sering terlihat bersama satu sama lain di berbagai acara.

Vijay juga berbicara tentang bagaimana ketertarikan publik terhadap kehidupan pribadi mereka akhir-akhir ini sangat besar.

Tamannaah dan Vijay bertemu di lokasi syuting Lust Stories 2, yang dirilis di Netflix pada awal tahun ini.