Tiket Film Jawan Shah Rukh Khan, Dijual Murah Seharga Rp18.500

Tiket Film Jawan Shah Rukh Khan, Dijual Murah Seharga Rp18.500
Tiket Film Jawan Shah Rukh Khan, Dijual Murah Seharga Rp18.500 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film blockbuster yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Nayanthara dan Vijay Sethupathi, Jawan, siap untuk merajai Hari Bioskop Nasional, Jumat (13/10/2023).

Pasalnya, pada hari itu, tiket film yang sukses mengukir sejarah sebagai film terlaris ini akan dikual murah dengan harga Rs 99 (setara Rp18.500).

Namun, harga ini hanya untuk pertinjukan di bioskop 2D, 3D dan IMAX. Tiket 4DX juga tersedia dengan harga murah tetapi tidak seharga Rs 99.

Dengan menjual harga tiket yang murah di seluruh India, maka akan berpotensi film Jawan bakal dibanjiri penonton. Bahkan melebih saat penayangan perdana.

Para pemilik bioskop juga telah meningkatkan jumlah pertunjukan dengan mengharapkan jumlah penonton Jawan yang besar akan terjadi besok.

Tiket untuk film-film lainnya seperti Mission Raniganj, Thank You For Coming dan Dono juga akan tersedia dengan harga 99 Rupee.

Menurut beberapa laporan media, Jawan, yang tayang di layar lebar pada Kamis, 7 September 2023, akan dirilis di Netflix pada minggu pertama bulan November.
Platform streaming ini mengakuisisi hak atas film ini dengan nilai yang cukup besar, yaitu sebesar 250 crore Rupee (setara Rp515 miliar).

Menariknya, dilaporkan juga bahwa dalam tayangan versi OTT nantinya, Jawan akan menyertakan adegan-adegan yang tidak ditayangkan di bioskop, alias yang kena potong dewan sensor.

Diketahui, film Jawan telah mencapai kesuksesan yang luar biasa dengan menjadi film Hindi terlaris di India, melampaui koleksi film Gadar 2 yang dibintangi oleh Sunny Deol dan Ameesha Patel.

Disutradarai oleh Atlee, Jawan berkisah tentang Azad Rathore (diperankan oleh Shah Rukh), seorang sipir penjara yang bertransformasi menjadi main hakim sendiri dan membentuk sebuah tim beranggotakan enam orang wanita untuk memerangi korupsi dan juga menangani isu-isu sosial-politik.

Dia juga sedang dalam pencarian untuk menemukan ayahnya yang diduga telah meninggal dan memainkan peran ganda, termasuk ayahnya, Vikram Rathore.

Nayanthara memainkan peran seorang polisi yang ditugaskan untuk melacak pelaku main hakim sendiri ini. Sementara Vijay Sethupathi memerankan tokoh antagonis yang kejam. Deepika Padukone berperan sebagai ibu dan istri dari Shah Rukh.

Jawan juga dibintangi oleh Priyamani, Sanya Malhotra, Riddhi Dogra, Lehar Khan, Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya, dan Sunil Grover.