Kontroversinya dengan Salman Khan Viral, Vivek Oberoi: Saya Perlu Melindungi Aishwarya Rai

Vivek Oberoi, Aishwarya Rai, dan Salman Khan
Vivek Oberoi, Aishwarya Rai, dan Salman Khan (Foto : Instagram)

Antv – Konflik antara Salman Khan dengan Vivek Oberoi menjadi salah satu perseteruan artis Bollywood yang paling disorot. Bagaimana selengkapnya?

Koffee With Karan selalu menjadi tempat di mana para tamu membuat pernyataan kontroversial dan mengungkapkan hubungan pribadi mereka.

Meskipun laporan tentang jajaran tamu musim kedelapan acara ini sangat dinantikan, video lama dari acara tersebut telah menjadi viral.

Dalam video tersebut, aktor Bollywood Vivek Oberoi menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh pembuat film Karan Johar tentang hubungannya dengan Aishwarya Rai

Aktor dari film Saathiya ini juga mengungkapkan bahwa dia sangat menghormati Salman Khan dan segala tindakan yang dia lakukan saat itu adalah demi kekasihnya, Aishwarya Rai.

Dalam video tersebut, Karan bertanya kepada Vivek tentang hubungannya dengan Aishwarya Rai dan mengungkapkan bahwa dia belum pernah menanyakan hal tersebut pada acara sebelumnya.

Vivek, yang tampak terkejut, menanyakan, "Apakah kamu tidak bertanya padanya tentang hal itu saat dia menjadi tamu di acara ini?"