Shah Rukh Khan Tulis Catatan Manis untuk Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-81 Amitabh Bachchan

Shah Rukh Khan Tulis Catatan Manis untuk Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-81 Amitabh Bachchan
Shah Rukh Khan Tulis Catatan Manis untuk Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-81 Amitabh Bachchan (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, menulis sebuah catatan manis untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang megabintang, Amitabh Bachchan, yang berulang tahun yang ke-81 pada Rabu (11/10/2023).

Melalui akun media sosial resminya X (dulu disebut Twitter), Shah Rukh Khan membagikan sebuah foto dari sesi syuting terakhir mereka, untuk sebuah produk iklan.

Dalam foto tersebut, pria yang dikenal dengan sebutan Big B itu, terlihat sedang berlari bersama Shah Rukh Khan, mengenakan jas hitam.

Dalam caption atau judul unggahannya, suami Gauri Khan itu memberikan pujian untuk Amitabh Bachchan, sebagai legenda hidup Bollywood, yang hingga kini masih eksis.

"Pelari yang tangguh tidak akan bertahan lama .... pelari yang tangguh akan bertahan lama. Dan Tuan, Anda adalah yang paling tangguh dari semuanya. Selama 30 tahun terakhir, berada di dekatmu dan menghirup udara yang sama denganmu.... telah menjadi sebuah berkat," tulis Shah Rukh Khan dalam unggahannya.

"Semoga yang terbaik di hari ulang tahun Anda .... teruslah berlari dan menginspirasi kami. Bapak dan gym Anda... sungguh luar biasa. Aku mencintaimu," tambahnya.



Diketahui, dua superstar terbesar di dunia perfilman India, Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan, baru-baru ini berkolaborasi setelah 17 tahun lamanya untuk sebuah iklan.

Di bidang film, Big B dan SRK terakhir kali berbagi layar dalam film 'Kabhi Alvida Naa Kehna' pada tahun 2006, dan keduanya telah memberikan Bollywood beberapa film yang paling ikonik bersama-sama.

Mereka telah membintangi beberapa film hits, termasuk film ikonik 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', 'Mohabbatein', 'Bhootnath', 'Veer Zaara', dan 'Paheli'.

Di sisi pekerjaan, SRK saat ini tengah menikmati kesuksesan besar dari film 'Jawan', yang menandai kolaborasi pertamanya dengan sutradara Atlee.

SRK juga akan membintangi film 'Dunki' karya Rajkumar Hirani, dan sebuah cameo dalam film 'Tiger 3' karya Salman Khan.

Sementara di sisi lain, Big B selanjutnya akan terlihat dalam 'Kalki 2898 AD', yang dibintangi oleh Prabhas dan Deepika Padukone.