Salman Khan Pernah Jebak Aamir Khan untuk Tak Menikah 3 Kali

Aamir Khan dan Salman Khan.
Aamir Khan dan Salman Khan. (Foto : Istimewa)

AntvAamir Khan adalah sosok yang sangat akrab dengan semua orang. Ketika dia diajak untuk berbincang santai, suasanya berubah menjadi penuh dengan obrolan santai dan lelucon. 

Suatu malam, saat aktor Lagaan ini duduk bersama media untuk berbincang, mereka mencoba untuk menggoda Aamir Khan dengan pertanyaan seputar pernikahan Salman Khan. Beruntungnya, Aamir sedang dalam suasana hati yang ceria.

Beberapa tahun yang lalu, ketika sedang mempromosikan salah satu filmnya, Aamir ditanya tentang pernikahan rekan mainnya di film Andaz Apna Apna yaitu aktor Salman Khan, yang telah menjadi bahan perbincangan selama beberapa tahun.

Aktor Laal Singh Chaddha yang tengah ingin bersenda gurau, menjawab dengan candaan.

"Kalian bertanya bagaimana kita bisa menjodohkan Salman Khan. Saya sudah memberitahu dia untuk melakukannya sendiri. Kita harus memaksa dia. Tapi kalian bilang kepada saya bahwa dia mengatakan bahwa dia perlu menjebak saya, agar saya tidak menikah untuk yang ketiga kalinya. Ya, sebenarnya dia benar. Kalau saya tidak dijaga, saya bukanlah orang yang bisa dipercayai," kata Aamir dalam obrolan itu.

Setelah dengan elegan menerima kekurangannya, Aamir Khan memutuskan untuk menjodohkan Salman Khan dengan cara yang sama untuk memastikan bahwa Salman Khan tidak akan menikah lagi di masa mendatang. 

"Salman Khan ingin menjebak saya agar saya tidak menikah untuk yang ketiga kalinya. Ini akan menjadi keputusan yang bahagia bagi semua orang. Tidak ada yang akan keberatan, tetapi orang-orang juga akan senang jika kita menjodohkannya dengan seseorang. Jadi, biarkan dia menjebak saya. Saya siap melakukannya!" kata Aamir.