Sunny Deol Dikabarkan Akan Memerankan Dewa Hanuman di Film Ramayan Karya Nitesh Tiwari

Sunny Deol Dikabarkan Akan Memerankan Dewa Hanuman di Film Ramayan Karya Nitesh Tiwari
Sunny Deol Dikabarkan Akan Memerankan Dewa Hanuman di Film Ramayan Karya Nitesh Tiwari (Foto : Instagram)

Antv – Sutradara Bollywood Nitesh Tiwari dilaporkan akan menyutradarai film Ramayan, dimana Ranbir Kapoor akan berperan sebagai Dewa Rama dan Alia Bhatt akan berperan sebagai Dewi Shinta.

Sebelumnya dilaporkan bahwa bintang KGF, Yash akan berperan sebagai raja iblis yang perkasa, Rahwana dan kini, dikatakan bahwa Sunny Deol akan memainkan peran utama dalam film ini.

Menurut sebuah laporan di Pinkvilla, Sunny Deol, yang saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film Gadar 2, telah didekati oleh para pembuat film Ramayana untuk memainkan peran sebagai Dewa Hanuman.

Sebuah sumber menginformasikan kepada portal berita tersebut bahwa Nitesh Tiwari dan anggota timnya sedang melakukan pembicaraan dengan Sunny Deol untuk memainkan peran penting tersebut.

Aktor ini dilaporkan telah menunjukkan ketertarikannya untuk menjadi bagian dari film Nitesh Tiwari yang berjudul Ramayan dan juga bersemangat untuk memerankan Dewa Hanuman.

Tetapi, film ini belum diumumkan secara resmi. Para pembuat film ini masih tetap bungkam dan juga merahasiakan detail dari para pemerannya.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh Nitesh, namun video trailer dari film kolosan Ramayana tersebut telah dibagikan di kanal Youtube.



Menurut laporan media, film ini akan mulai tayang sekitar bulan Februari 2025 dengan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt.