5 Aktris Cantik Bollywood yang Bisa Melakukan Aksi Laga di Film Bergenre Action

5 Aktris Cantik Bollywood yang Bisa Melakukan Aksi Laga di Film Bergenre Action
5 Aktris Cantik Bollywood yang Bisa Melakukan Aksi Laga di Film Bergenre Action (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Untuk mencapai tingkat realisme dan kredibilitas dalam aksi tendangan dan pukulan dalam film laga, maka perlu memastikan ketepatan gerakan sekaligus menjaga keselamatan para lawan main.

Meskipun adegan-adegan laga dalam film umumnya bersifat fiksi, ada sejumlah akttis cantik Bollywood yang telah memberikan kontribusi luar biasa di industri.

Tren ini semakin berkembang, dengan semakin banyak pemeran wanita yang mengambil peran aksi penuh, menyerahkan diri mereka pada pelatihan ketat untuk adegan pertarungan yang intens dan aksi pengejaran yang mendebarkan.

Mari kita lihat beberapa di antara mereka yang telah mengukir prestasi cemerlang dalam dunia film laga Bollywood.

1. Katrina Kaif

Katrina dan aksi laga telah menjadi sinonim sejak ia menjadi bagian dari waralaba Tiger. Pembuat film ini baru-baru ini merilis poster aksi laga dari film tersebut.

 

img_title
Katrina Kaif. (Foto: Instagram)


Berbicara tentang hal itu, aktris ini mengatakan, "Kami ingin membawa adegan laga ke tingkat berikutnya kali ini. Dan saya telah mendorong tubuh saya ke titik puncak untuk film ini dan orang-orang akan melihatnya. Secara fisik, ini merupakan film saya yang paling menantang."

2. Deepika Padukone

Deepika Padukone membawa aksi laga ke tingkat yang lebih tinggi. Ia telah melakukan beberapa aksi yang menakjubkan dalam film Pathaan dan dengan filmnya yang akan datang, Fighter bersama Hrithik Roshan.

 

 

img_title
Deepika Padukone. (Foto: Tangkap Layar)