Penampilan Garang dan Menantang Katrina Kaif di Film Tiger 3, Mendorong Tubuhnya hingga Titik Puncak

Penampilan Garang dan Menantang Katrina Kaif di Film Tiger 3, Mendorong Tubuhnya hingga Titik Puncak
Penampilan Garang dan Menantang Katrina Kaif di Film Tiger 3, Mendorong Tubuhnya hingga Titik Puncak (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Katrina Kaif, yang memainkan karakter mata-mata wanita pertama dari YRF Spy Universe, siap untuk tampail garang dan menantang sebagai Zoya di film Tiger 3.

Sebuah poster baru dari film Tiger 3 yang juga dibintangi Salman Khan, dibagikan oleh para pembuat film ini di media sosial, dengan tampilan uatama Katrina Kaif, Selasa sore (10/10/2023).

Di tengah-tengah cinta yang diterima Katrina untuk poster tersebut, sang aktris mengungkapkan bahwa untuk melakukan adegan-adegan laga yang menantang secara fisik di film Tiger 3, ia telah mendorong tubuhnya hingga ke titik puncak.

Membuka tentang karakternya, Katrina berkata, "Zoya sangat galak dan garang. Ia berani dan sepenuh hati. Ia setia, protektif, mengayomi dan di atas semua itu, ia selalu membela kemanusiaan. Saya menantikan reaksi orang-orang ketika mereka melihat Zoya di layar lebar. Dia adalah yin dan yang dari Tiger."

Berbagi pengalamannya dalam memerankan Zoya, Katrina lebih lanjut mengatakan, "Ini merupakan sebuah perjalanan yang luar biasa memerankan Zoya di YRF Spy Universe dan saya telah menguji diri saya sendiri di setiap film. Tidak terkecuali Tiger 3. Kami ingin membawa adegan laga ke tingkat yang lebih tinggi kali ini dan saya telah mendorong tubuh saya hingga mencapai titik puncak untuk film ini dan orang-orang akan melihatnya. Secara fisik, ini merupakan film saya yang paling menantang."

Katrina melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia selalu menjadi seorang penggemar dari genre laga. Dan memerankan Zoya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan baginya.

Teaser penuh aksi dari film Tiger 3 secara resmi dibagikan oleh para pembuat film ini bulan lalu dan para netizen memberikan pujian atas tontonan aksi yang menegangkan ini.

Salman kembali mengulangi perannya sebagai agen super Tiger alias Avinash Singh Rathore dalam Tiger 3. Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film ini akan dirilis pada hari raya Diwali.

Ini merupakan film kelima dari YRF Spy Universe dan para penonton kini dapat menyaksikan karakter-karakter dari waralaba ini berkembang melalui kisah-kisah dari tiga mata-mata super. Yakni Tiger, Kabir dan Pathaan.

 YRF Spy Universe dimulai pada tahun 2012 dengan film Ek Tha Tiger yang diikuti oleh Tiger Zinda Hai (2017), War (2019) dan Pathaan (2023).