Kabar Duka dari Aktris Naagin, Madhura Naik, Adik dan Kakak Iparnya Tewas dalam Serangan Israel

Kabar Duka dari Aktris Naagin, Madhura Naik, Adik dan Kakak Iparnya Tewas dalam Serangan Israel
Kabar Duka dari Aktris Naagin, Madhura Naik, Adik dan Kakak Iparnya Tewas dalam Serangan Israel (Foto : Instagram)

AntvAktris televisi pemeran serial Naagin, Madhura Naik baru-baru ini membagikan kabar duka, bahwa saudara sepupu perempuan dan saudara iparnya dibunuh secara brutal oleh para teroris di Israel.

Dia menggunakan akun Instagram-nya untuk membagikan rincian yang memilukan tentang serangan tersebut, dan hal ini membuat heboh dunia maya.

Madhura menggunakan media sosialnya untuk membagikan berita tentang saudara sepupu dan saudara iparnya. Ia menyatakan bahwa keduanya terbunuh tepat di depan mata anak-anak mereka di Israel.

Ia juga menyatakan bahwa wanita, anak-anak dan orang tua menjadi sasaran di Israel dan dibunuh di siang bolong.

Madhura mengunggah foto sepupunya, Odaya, dan suaminya, beserta anak-anak mereka di akun Instagramnya.

"Odaya, saudara perempuan saya dan suaminya dibunuh secara brutal oleh teroris Palestina di depan anak-anak mereka, ditemukan tewas hari ini (Minggu)," tulisnya.

Madhura melanjutkan, "Sangat sedih atas kehilangan sepupu tercinta kami yang tragis dalam serangan teror tersebut. Kehangatan, kebaikan, dan cintanya akan selalu kami kenang. Pikiran dan doa kami menyertai dia dan semua korban. Semoga mereka beristirahat dengan tenang."

"Tolong berdiri bersama kami dan rakyat Israel di masa sulit ini ????? Sudah saatnya orang-orang melihat kenyataan dari para teroris ini dan betapa tidak berperikemanusiaannya mereka," tambahnya.



Setelah membagikan kisah sepupunya, Madhura juga menyatakan bagaimana ia terkejut melihat rentetan kebencian yang menghampirinya setelah ia mengunggah postingan tentang saudara perempuannya.