Shah Rukh Khan Disebut Alia Bhatt Memberikan Pengaruh Besar di Lokasi Syuting

Shah Rukh Khan Disebut Alia Bhatt Memberikan Pengaruh Besar di Lokasi Syuting
Shah Rukh Khan Disebut Alia Bhatt Memberikan Pengaruh Besar di Lokasi Syuting (Foto : Tangkap Layar)

AntvAlia Bhatt, yang tidak dapat disangkal merupakan salah satu aktris terbaik di Bollywood, mengaku sangat mengagumi kehadiran superstar Shah Rukh Khan di lokasi syuting.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Vogue Singapura, dia berbicara panjang lebar tentang apa yang diajarkan oleh setiap aktor dan sutradara kepadanya ketika ia melakukan syuting bersama mereka.

Alia Bhatt telah cukup vokal tentang sosok Shah Rukh Khan, yang juga diakuinya merupakan seorang mentor bagi dirinya dalam kariernya di industri film India.

Selama pertemuan pers untuk filmnya, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', Alia pernah mengatakan bahwa ia mengambil catatan dari sang superstar SRK sebelum melakukan syuting untuk sebuah lagu romantis.

Berbicara dengan Vogue Singapura, Alia Bhatt mengungkapkan apa yang ia pelajari dari Shah Rukh Khan di lokasi syuting film 'Dear Zindagi'.

"Ia memberikan dampak yang begitu besar pada diri saya dan bagaimana saya bersikap di lokasi syuting. Perilakunya, rasa hormatnya, kecenderungannya terhadap segala sesuatu dalam sebuah adegan - saya belajar banyak dari hal tersebut," ujar Alia Bhatt.

Alia Bhatt baru-baru ini memenangkan Penghargaan Nasional untuk Aktris Terbaik untuk penampilannya yang luar biasa dalam film Gangubai Kathiawadi karya Sanjay Leela Bhansali.

Berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Sanjay Leela Bhansali, Alia mengatakan, "Untuk Gangubai Kathiawadi, saya merasa seperti kembali ke sekolah lagi, tetapi kali ini adalah sekolah akting. Begitu Anda keluar dari lokasi syuting Sanjay Leela Bhansali, Anda tidak lagi menjadi orang yang sama. Seperti yang dikatakan Ranveer [Singh], And telah terinspirasi oleh Bhansali."

Di sisi pekerjaan sebagai aktris, Alia Bhatt juga membuat debut besarnya di Hollywood tahun ini dengan film Heart Of Stone yang dibintangi oleh Gal Gadot.