Dituding Merusak Budaya Karena Membuat Film Dewasa 'Thank You For Coming', Ini Kata Ektaa Kapoor

Dituding Merusak Budaya India Karena Membuat Film Dewasa 'Thank You For Coming', Ini Kata Ektaa Kapoor
Dituding Merusak Budaya India Karena Membuat Film Dewasa 'Thank You For Coming', Ini Kata Ektaa Kapoor (Foto : Instagram)

AntvEktaa Kapoor, seorang pembuat film, merasa sedang dalam suasana hati yang meradang ketika ia menggunakan akun Twitternya. Dia menghadapi beberapa kritik dari pengguna media sosial.

Ektaa Kapoor mulai dengan berbicara tentang film terbarunya, "Thank You For Coming," yang memiliki Bhumi Pednekar dan Shehnaaz Gill sebagai bintangnya.

Dalam salah satu tweetnya, Ektaa menulis, "Saya kembali sebentar di Twitter sebelum tim saya menghentikan saya karena terlalu banyak berbicara."

Ektaa merespons ulasan negatif tentang filmnya dari Thank You For Coming dengan mengatakan bahwa meskipun ada banyak kontroversi dan kebisingan seputar film tersebut, keakuratan film tidak perlu diperdebatkan.

Dia berharap kita bisa melepaskan diri dari perdebatan tersebut. Namun, dia juga menemukan hal positif dalam ulasan tersebut dan menganggapnya membuatnya tersenyum.

Dia berpendapat bahwa konten yang kontroversial adalah sesuatu yang penting dalam waktu seperti sekarang.

Sementara itu, produser film tersebut membela karyanya dengan menggambarkannya sebagai sebuah karya yang berani dan menggelitik.

Mereka berpendapat bahwa film tersebut tidak menghancurkan patriarki, tetapi mengganggu dengan cara yang unik sehingga membuat penonton merasa terkejut.



Produser menyatakan bahwa orang hanya akan merasakan cinta yang mendalam terhadap film ini atau mungkin merasa marah.