Alia Bhatt Sebut Perjuangan Deepika Padukone Hingga Shah Rukh Khan Merubah Pandangan Dunia

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram: @aliaabhatt)

AntvAlia Bhatt mengakui Deepika Padukone sebagai 'teman' dan memberikan pujian atas prestasi internasionalnya dalam sebuah wawancara terbaru. 

Alia Bhatt yang menjadi bintang dalam film Gangubai Kathiawadi telah muncul di sampul majalah Vogue Singapura, di mana ia berbicara tentang pencapaiannya baru-baru ini, termasuk debut internasionalnya dalam Heart of Stone. Dalam film itu ia bermain bersama Gal Gadot dan Jamie Dornan, memerankan karakter seorang hacker yang sedang hamil.

Dalam wawancara tersebut, ketika ditanya tentang arti menjadi 'mercusuar representasi Asia Selatan di panggung global' Alia mengungkapkan bahwa ia sangat serius dalam menganggap hal tersebut. 

Ia memberikan penghargaan kepada beberapa aktor dan aktris India seperti Deepika Padukone, Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan, dan Aishwarya Rai karena telah membuka jalan bagi generasi selanjutnya. Dia mengakui bahwa perjuangan mereka telah memberikan kontribusi besar terhadap perubahan pandangan dunia terhadap wakil dari Asia Selatan.

Alia menyatakan bahwa meskipun ada kekhawatiran tentang apakah mereka adalah "orang terakhir yang duduk di meja perundingan" perlahan-lahan berubah. 

Dia merasa bangga dengan prestasi teman-temannya seperti Priyanka, Deepika, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, dan Aishwarya Rai Bachchan, yang telah mencapai banyak hal di panggung internasional. Dia menganggap kekuatan yang mereka miliki sebagai sesuatu yang unik dan menganggapnya sebagai kekayaan budaya yang luar biasa.

Alia juga berbicara tentang pentingnya keterwakilan dari Asia Selatan dalam industri hiburan global. Dia menyatakan keyakinannya bahwa konten lokal memiliki potensi besar jika memiliki cerita yang kuat dan luas dalam cakupannya, dan ini sudah terbukti dengan kesuksesan berbagai konten internasional seperti Money Heist dan Squid Game.