Hrithik Roshan Terciduk Kencan dengan Saba Azad Usai Kembali dari Syuting Bersama Deepika Padukone

Hrithik Roshan Terciduk Kencan dengan Saba Azad Usai Kembali dari Syuting Bersama Deepika Padukone di Italia
Hrithik Roshan Terciduk Kencan dengan Saba Azad Usai Kembali dari Syuting Bersama Deepika Padukone di Italia (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Hrithik Roshan baru-baru ini diketahui kembali ke India dari Italia bersama aktris global Bollywood Deepika Padukone untuk syuting film terbarunya 'Fighter'.

Keduanya seharusnya melakukan syuting untuk dua lagu di sana - satu lagu dansa dan satu lagu balada romantis.

Beberapa foto dari lokasi syuting juga telah menjadi viral ketika DP dan Hrithik berpose dengan para penggemar di Italia.

Hrithik Roshan dan Deepika Padukone saat ini telah kembali ke kota. Momen ini dimanfaatkan Hrithik untuk melepas kangen dengan sang kekasih Saba Azad dengan kencan makan siang.

Baik Hrithik maupun Saba terlihat dalam penampilan kasual. Sementara Hrithik terlihat mengenakan kaos biru dan celana krem, Saba terlihat mengenakan atasan crop top putih dengan sanggul dan celana olahraga yang longgar.

Seseorang melihat Hrithik menabrak Shah Rukh Khan dan penata gaya Deepika, Shaleena Nathani.

Sementara ia menyapa Shaleena, ia juga memperkenalkan Saba kepadanya. Keduanya kemudian masuk ke dalam mobil mereka.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Saba mengungkapkan bahwa ia mendapatkan perhatian karena kehidupan pribadinya dan hubungannya dengan Hrithik, lebih dari pekerjaannya.

Saba mengatakan bahwa ia menyadari fakta bahwa tidak ada yang benar-benar peduli tentang siapa dirinya.

Perhatian itu hanya karena asosiasi yang ia miliki. Orang-orang mengagumi orang-orang yang mereka kagumi dan ia membutuhkan sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan perhatian semacam itu.



Di sisi pekerjaan, sementara Hrithik akan terlihat selanjutnya di 'Fighter', acara terbaru Saba, 'Who's Your Gynac' yang dirilis baru-baru ini.