Dituding Tidak Adil Terhadap Kedua Anaknya, Pernyataan Saif Ali Khan Tuai Hujatan Netizen

Saif Ali Khan dan Keluarganya
Saif Ali Khan dan Keluarganya (Foto : Koimoi)

Antv – Internet bisa menjadi lingkungan yang tidak ramah. Bahkan, dalam wawancara yang dilakukan secara santai, kata-kata seseorang dapat disalahartikan dan berujung pada reaksi yang tidak sensitif dari komunitas online. 

Ini terjadi pada Saif Ali Khan, seorang aktor Bollywood yang duduk untuk sebuah wawancara. Sayangnya, pernyataannya disalahartikan hingga membuat banyak netizen memberikan komentar negatif terkait pernyataannya tersebut.

Meskipun beberapa netizen menyatakan bahwa Saif Ali Khan tampaknya tidak memberikan cukup perhatian kepada anak sulungnya, perdebatan ini juga mencerminkan pandangan tentang bagaimana Saif mempengaruhi pilihan karier Sara dalam film Love Aaj Kal.

Video lama yang berisi kompilasi pernyataan Saif menjadi viral dengan judul "Saif Ali Khan, CEO of being too honest.." Video yang dibagikan di thread Reddit BollywoodBlindsNGossips, di mana Saif Ali Khan membahas film berjudul Love Aaj Kal yang dibintangi oleh Sara Ali Khan dan menganggap versi lamanya lebih baik.

Dalam klip tersebut, Saif juga memberikan pujian kepada Kareena Kapoor Khan dan putra mereka, tetapi tidak menyebutkan nama Sara dan Ibrahim Ali Khan. Ini memicu reaksi keras dari netizen, dengan beberapa di antaranya merasa kecewa dan menganggapnya tidak adil terhadap anak-anaknya yang lain.

Sejumlah komentar yang disampaikan mengungkapkan ketidakpuasan terhadap sikap Saif.

"Ya, tidak heran Sara, Ibrahim, dan Amrita (mantan istrinya) begitu dekat. Saif juga mengatakan bahwa orang-orang terpenting dalam hidupnya adalah Kareena, Taimur, dan Jeh (anak mereka yang baru lahir). Ini pasti sangat menyakitkan bagi Sara dan Ibrahim," kata salah satu pengguna.