6 Superstar India yang Diejek Warganet Karena Dianggap Gendut, Salman Khan Termasuk!

Superstar India yang dihujat karena terlalu gendut
Superstar India yang dihujat karena terlalu gendut (Foto : Koimoi)

Antv – Para selebritis menjalani hidup mereka dengan sorotan publik hingga membuat mereka rentan terhadap pengawasan terus-menerus terhadap penampilan mereka.

Para penggemar, media, dan pengguna media sosial seringkali merasa berhak mengomentari tubuh mereka, sehingga menimbulkan pro kontra.

Beberapa superstar India seperti Salman Khan, Prabhas, Allu Arjun, Jr NTR dan lainnya telah diolok-olok karena penambahan berat badan mereka.

Industri hiburan sering kali melanggengkan standar kecantikan yang tidak realistis, yang dapat memberikan tekanan besar pada artis India untuk mempertahankan citra tertentu. Tekanan ini dapat menyebabkan kebiasaan tidak sehat dan masalah kesehatan mental.

Rasa malu pada diri sendiri atas tubuh yang tidak sesuai dengan standar terkadang menyedihkan dan dapat memengaruhi lebih banyak orang lagi.

Dampaknya terhadap kesehatan mental bisa sangat parah, dan penting untuk meningkatkan sikap positif terhadap tubuh, penerimaan diri, dan rasa hormat terhadap individu, apa pun penampilannya.

Sekarang, mari kita lihat superstar India yang dihujat karena dianggap terlalu gendut dilansir dari Koimoi pada Sabtu, 7 Oktober 2023.