Berbicara Tentang Tiger 3, Salman Khan Ungkap Hal-hal Menarik yang Bikin Penonton Terkejut

Tiger 3
Tiger 3 (Foto : Pinkvilla)

AntvSalman Khan saat ini tengah bersiap untuk meluncurkan film aksi thriller yang sangat dinantikan dan menjadi topik pembicaraan, yaitu Tiger 3.

Diprediksi bahwa trailer resmi film ini akan segera muncul, dan menjelang peluncurannya, Salman Khan telah memberikan beberapa komentarnya tentang sutradara Maneesh Sharma. Dia juga secara rinci membahas tentang aksi spektakuler yang akan hadir dalam film tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Salman Khan berbicara tentang Tiger 3 dan harapannya terhadap film barunya tersebut. Dia menyadari bahwa karena penonton sudah akrab dengan film-film sebelumnya dalam seri ini dan dengan film mata-mata dari YRF, sangat penting untuk memberikan sesuatu yang segar. 

"Tim kami benar-benar fokus pada aksi dalam Tiger 3. Ini harus menjadi sesuatu yang luar biasa. Tidak ada alternatif," ungkapnya.

Salman Khan juga menambahkan, "Nantikan kejutan dari trailer dan filmnya, serta bersiaplah untuk pengalaman aksi yang sangat mendalam. Bagi saya, alur cerita Tiger 3 ini benar-benar menggugah hati saya. Saya benar-benar terpesona oleh hasil yang telah dicapai oleh Adi dan timnya! Ini adalah misi Tiger yang paling berbahaya di mana nyawanya dipertaruhkan untuk mencapai tujuannya."

 

img_title
Salman Khan dalam Tiger 3. (Foto: Instagram @yrf)