Foto Kecelakaan Aktris Lawan Main Shah Rukh Khan di Film Swades, Gayatri Joshi. Beredar Viral

Foto Kecelakaan Aktris Lawan Main Shah Rukh Khan di Film Swades, Gayatri Joshi. Beredar Viral
Foto Kecelakaan Aktris Lawan Main Shah Rukh Khan di Film Swades, Gayatri Joshi. Beredar Viral (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mantan aktris Bollywood, Gayatri Joshi, yang terkenal dengan perannya sebagai lawan main Shah Rukh Khan dalam film Swades, mengalami kecelakaan di Italia beberapa hari yang lalu.

Gayatri dan suaminya, seorang makelar Vikas Oberoi, selamat dari kecelakaan di Sardinia. Kabarnya, mereka sedang berlibur di sana.

Beberapa foto-foto dari kecelakaan mobil tersebut telah muncul di media sosial. Pada Kamis (5/10/2023), sebuah foto lain menjadi viral di mana Gayatri terlihat duduk di jalan.

Ia terlihat mengenakan gaun berwarna putih dan topi putih. Mantan aktris-model ini terlihat terguncang setelah kecelakaan tersebut.

Foto lain yang juga menjadi viral menunjukkan sebuah mobil yang rusak di lokasi kecelakaan.

Mobil Gayatri bertabrakan dengan kendaraan lain dan sebuah mobil van kemping.

Menurut laporan, tabrakan itu terjadi ketika beberapa kendaraan berperforma tinggi, termasuk Lamborgini dan Ferrari, berusaha menyalip van kemping secara bersamaan, menyebabkannya terbalik di jalan pedesaan.

Ferrari tersebut terbakar, mengakibatkan hilangnya nyawa pasangan yang berada di dalamnya, yang diidentifikasi sebagai Melissa Krautli, 63 tahun, dan Markus Krautli, 67 tahun, dari Swiss.

Pada Selasa (3/10/2023), Gayatri mengatakan kepada The Free Press Journal, "Vikas dan saya sedang berada di Italia. Kami mengalami kecelakaan di sini (tabrakan beruntun). Dengan anugerah Tuhan, kami berdua baik-baik saja."



Gayatri memulai debutnya di Bollywood dengan film Swades yang mendapat banyak pujian pada tahun 2004.