Aayush Sharma Ucapkan Terima Kasih Kepada Salman Khan Karena Hal Ini

Aayush Sharma dan Salman Khan
Aayush Sharma dan Salman Khan (Foto : Pinkvilla)

AntvAayush Sharma, adik ipar Salman Khan, membuat debut aktingnya dalam film romantis berjudul Loveyatri pada tahun 2018.

Meskipun film itu tidak berhasil membuat kesan yang mendalam, tapi menjadi pijakan awal yang penting bagi Aayush.

Sekarang, setelah lima tahun berlalu sejak rilisnya film tersebut, Aayush Sharma menggunakan media sosial untuk mengucapkan terima kasih kepada Salman Khan atas peluang tersebut. Istrinya yang juga saudara perempuan Salman, Arpita Khan, juga ikut memberikan tanggapan.

Film debut Bollywood Aayush Sharma, Loveyatri, dirilis pada 5 Oktober 2018. Hari ini, ketika film tersebut mencapai usia lima tahun, Aayush Sharma mengungkapkan perasaannya melalui media sosial. 

Dalam pesannya yang panjang, dia menyatakan, "Seseorang dengan tepat mengatakan bahwa film pertama Anda akan selalu menjadi yang istimewa. Keberhasilan dan kegagalan mungkin terjadi, tetapi tidak ada yang dapat menandingi perasaan saat Anda mengerjakan film pertama Anda." 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Salman Khan yang memberinya kesempatan karena telah mempercayainya untuk mewujudkan debut filmnya Loveyatri, bersama dengan dua debutan lainnya. 

"Terima kasih kepada @beingsalmankhan karena telah mempercayai 3 debutan untuk mewujudkan impian kami @abhiraj88, @warinahussain, dan saya. Kami benar-benar melakukan tarian kami di layar lebar juga," tambahnya.