Farhan Akhtar Bantah Priyanka Chopra Menolak 'Jee Le Zaraa' Bersama Katrina Kaif dan Alia Bhatt

Farhan Akhtar Bantah Kabar Priyanka Chopra Menolak Bermain di Jee Le Zaraa Bersama Katrina Kaif dan Alia Bhatt
Farhan Akhtar Bantah Kabar Priyanka Chopra Menolak Bermain di Jee Le Zaraa Bersama Katrina Kaif dan Alia Bhatt (Foto : Instagram)

Antv – Berikut ini adalah sebuah kabar terbaru dari film Jee Le Zaraa karya sutradara Farhan Akhtar. Film yang dibintangi oleh Katrina Kaif, Priyanka Chopra dan Alia Bhatt ini dilaporkan mengalami penundaan karena masalah casting pemain pria.

Sebuah sumber yang dekat dengan Farhan Akhtar mengatakan kepada Koimoi bahwa "proyek ini tertunda karena Farhan [Akhtar] tidak dapat menemukan aktor pria yang tepat untuk menjadi lawan main dari ketiga wanita tersebut. Tanggal-tanggal tersebut harus diatur sedemikian rupa."

Komentar ini muncul beberapa hari setelah sebuah laporan Hindustan Times mengklaim bahwa Jee Le Zaraa telah ditangguhkan karena Priyanka Chopra tidak menyukai naskahnya.

Laporan tersebut menyatakan: "Priyanka Chopra tidak menyukai naskah film ini dan menolaknya. Ia seharusnya datang ke India untuk pernikahan saudarinya, Parineeti Chopra dan pada saat yang sama menandatangani kontrak film tersebut. Tetapi hal tersebut tidak dapat dilakukan karena ada perbedaan kreatif."
Membantah klaim tersebut, sumber tersebut mengungkapkan bahwa "Farhan [Akhtar] belum menunjukkan naskahnya kepada salah satu dari ketiga pemeran utama wanita tersebut. Ia berniat untuk memiliki narasi gabungan untuk Priyanka [Chopra], Katrina [Kaif] dan Alia [Bhatt] segera setelah ia mendapatkan pemeran utama pria." Sumber tersebut menambahkan, "Tidak hanya dia [Priyanka Chopra] yang melakukannya, Jee Le Zaraa tidak akan dibuat tanpa pemeran aslinya: Katrina [Kaif], Priyanka [Chopra] dan Alia [Bhatt]. Jika salah satu dari mereka memutuskan untuk tidak ikut serta, Farhan Akhtar akan membatalkan proyek tersebut. Peran-peran dari ketiga protagonis ini telah ditulis dengan mempertimbangkan ketiga aktris tersebut."

Pada bulan Juli, sebuah laporan dari Filmfare mengklaim bahwa Priyanka Chopra dan Katrina Kaif telah memilih untuk tidak ikut serta dalam proyek ini.
Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan Variety, Farhan Akhtar membahas tentang penundaan yang terjadi pada Jee Le Zaraa.

Pembuat film ini mengungkapkan bahwa ada beberapa masalah dengan tanggal-tanggal tersebut.

Ia berkata, "Kami hanya memiliki masalah dengan tanggal, dan pemogokan aktor yang telah terjadi telah membuat tanggal-tanggal Priyanka [Chopra] menjadi kacau dengan apa yang dapat terjadi dan apa yang tidak dapat terjadi, jadi saya mulai benar-benar percaya bahwa film tersebut sekarang memiliki takdirnya sendiri. Itu akan terjadi ketika itu harus terjadi, kita lihat saja nanti."

Farhan Akhtar juga telah ikut menulis naskah Jee Le Zaraa bersama saudara perempuannya, sutradara Zoya Akhtar, dan penulis-sutradara Reema Kagti.  

Film Jee Le Zaraa akan diproduksi oleh Excel Entertainment milik Farhan Akhtar-Ritesh Sidhwani dan Tiger Baby Films milik Zoya Akhtar-Reema Kagti.  Jee Le Zaraa telah diumumkan 2 tahun yang lalu.