Film Romantis Shahid Kapoor dan Kriti Sanon Akan Dirilis 9 Februari 2024

Film Romantis Shahid Kapoor dan Kriti Sanon Akan Dirilis 9 Februari 2024
Film Romantis Shahid Kapoor dan Kriti Sanon Akan Dirilis 9 Februari 2024 (Foto : Instagram)

Antv – Para pembuat film drama romantis Bollywood yang belum diberi judul, dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Kriti Sanon, mengumumkan tanggal rilis baru dari film tersebut.

Melalui Instagram, rumah produksi Maddock Films membagikan sebuah poster dari film tersebut dan menulis, "Tandai kalender Anda - Pekan Valentine!- Jio Studios dan Dinesh Vijan mempersembahkan sebuah film yang belum diberi judul yang dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Kriti Sanon, yang akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2024."

Selain Shahid dan Kriti, film ini juga dibintangi oleh aktor legendaris Dharmendra.

Sebelumnya, film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada bulan Oktober 2023, kemudian diundur ke tanggal 7 Desember.

Sekarang film ini akan dirilis pada Pekan Valentine, 9 Februari 2024.

Sebelumnya, para pembuat film ini telah meluncurkan penampilan pertama dari para aktornya, dan tak diragukan lagi, Kriti dan Shahid terlihat sangat seksi.
Dalam gambar tersebut, Shahid dan Kriti terlihat duduk di atas sepeda motor dan saling berhadapan.

Di tengah-tengah latar belakang matahari terbenam, para aktor ini terlihat berpose mesra, menarik perhatian para penggemar.

Film ini diproduseri oleh Dinesh Vijan, Jyoti Deshpande dan Laxman Utekar. Film ini menandai kolaborasi pertama Shahid dan Kriti di layar lebar.



Sementara itu, Shahid baru-baru ini terlihat dalam film aksi thriller 'Bloody Daddy'. Disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, film ini ditayangkan di platform OTT JioCinema.