Aamir Khan Umumkan Film Lahore 1947 Bersama Sunny Deol yang Disebut Sangat Berbakat

Aamir Khan Umumkan Film Lahore 1947 Bersama Sunny Deol
Aamir Khan Umumkan Film Lahore 1947 Bersama Sunny Deol (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Aamir Khan mengumumkan produksi film terbarunya yang berjudul Lahore 1947, yang dibintangi bersama Sunny Deol sebagai pemeran utama, Selasa (3/10/2023). Film ini akan disutradarai oleh Rajkumar Santoshi.

Rumah produksi Aamir Khan membagikan sebuah pernyataan resmi untuk membuat pengumuman tersebut di media sosial X (yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Pernyataan tersebut berbunyi, "Saya, dan seluruh tim di AKP, sangat senang dan gembira untuk mengumumkan film kami berikutnya, yang dibintangi oleh Sunny Deol, yang disutradarai oleh Raj Kumar Santoshi, yang berjudul Lahore, 1947."

"Kami sangat menantikan untuk berkolaborasi dengan Sunny yang sangat berbakat dan salah satu sutradara favorit saya, Raj Santoshi. Perjalanan yang telah kami mulai ini menjanjikan akan sangat memperkaya," lanjut pernyataan tersebut.



Film Lahore 1947 menandai kolaborasi perdana antara Aamir Khan dan Sunny Deol. Tetapi, kedua aktor ini sebelumnya telah bekerja sama dengan Rajkumar Santoshi dalam proyek-proyek yang terpisah.