Dunki Vs Salaar, Film Mana yang Akan Raih Pendapatan Tertinggi di Hari Pertama Rilis?

Dunki vs Salaar
Dunki vs Salaar (Foto : Firstpost)

Antv – Raja Bollywood, Shah Rukh Khan memimpin tahun 2023 dengan membawakan dua film India terlaris yaitu Pathaan dan Jawan, yang secara kumulatif menghasilkan lebih dari 2100 crore rupee di box office global.

Sementara sang megabintang membuat comeback terhebat yang pernah ada dengan dua aktor pan-India ini, SRK juga ingin mengakhiri tahun ini dengan kejutan lewat Dunki yang sangat dinantikan, yang akan diputar di layar kaca selama akhir pekan Natal.

Namun, Natal akan menjadi lebih meriah dengan dibintangi oleh Prabhas, Salaar, yang seharusnya dirilis Kamis lalu, kini dikabarkan akan rilis sehari setelah Dunki untuk menikmati keistimewaan liburan dan akhir pekan tahun baru.

Pada Desember nanti, box office akan menyaksikan pertarungan dua bintang global, yang memiliki fandom besar di seluruh dunia bersama dengan dua pembuat film, Rajkumar Hirani dan Prashanth Neel, yang memiliki rasio kesuksesan 100 persen.

Terakhir, para sinematografer akan melihat kombinasi terbaik dari Shah Rukh Khan dan pembuat film Rajkumar Hirani, yang telah membawakan film-film berkesan seperti Munna Bhai MBBS, Lage Raho Munna Bhai, 3 Idiots, PK dan Sanju.

Melansir dari Firstpost pada Selasa, 3 Oktober 2023, Dunki diperkirakan akan dipenuhi dengan suasana hati yang menyenangkan dengan dosis komedi, romansa, dan pesan sosial yang halus, yang relevan dengan masyarakat kontemporer.

Salaar