Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-25 Resmi Masuk Klub Rs 600, Tantang Semua Film Besar

Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-25 Resmi Masuk Klub Rs 600, Tantang Semua Film Besar
Koleksi Box Office Jawan Shah Rukh Khan Hari ke-25 Resmi Masuk Klub Rs 600, Tantang Semua Film Besar (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office hari ke-25, film Jawan yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan resmi masuk klub 600 crore (setara Rp1,236 miliar), untuk Bollywood, melemparkan tantangan untuk semua film besar yang akan datang untuk melakukan apa yang Jawan lakukan.

Film Shah Rukh Khan, Jawan, merajai box office India setelah melaju dengan kecepatan penuh selama akhir pekan ke-4.

Para pembuat film ini memainkan sebuah langkah besar dengan penawaran 'Beli 1 Gratis 1" untuk membangun momentum untuk akhir pekan yang diperpanjang.

Hasilnya terlihat jelas ketika film ini memasuki klub 600 crore pada hari ke-25, yaitu hari Minggu keempat. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih lanjut!

Baru-baru ini, para pembuat film ini mengumumkan sebuah penawaran 'Beli 1 Gratis 1' dari hari Kamis hingga Sabtu.

Penawaran ini terbayar dengan sangat baik, karena jumlah penonton sangat mengesankan. Hari ini, Senin (2/10/2023), meskipun tidak ada penawaran, film ini menyaksikan pertumbuhan yang gemuruh di seluruh negeri, mengirimkan pesan yang keras dan jelas bahwa demam ini masih berlangsung.

Jawan telah meraup 8.46 crores kemarin, dan hari ini, sekali lagi, film ini mengalami lonjakan karena tren awal menunjukkan pengumpulan di kisaran 9-9.70 crores pada hari ke-25.

Ini sungguh luar biasa, dan tidak ada yang dapat memprediksi kemana arah film ini dengan kekuatannya yang tak terbendung.

Mempertimbangkan tren awal, Jawan sedang menuju total 606.83-607.53 crore (semua bahasa) di box office India dalam 25 hari.

Dengan ini, film ini telah meresmikan klub 600 crore untuk Bollywood, yang merupakan sebuah prestasi besar bagi Shah Rukh Khan, yang telah menciptakan klub 400 crore dan 500 crore untuk Bollywood dengan film Pathaan.

Dengan film-film besar seperti Tiger 3 dan Fighter yang sedang menunggu perilisannya, akan sangat menarik untuk melihat apakah ada film-film Bollywood lainnya yang akan masuk ke dalam klub yang didambakan ini.