Jadi Mentor Shah Rukh Khan, Aktris Jawan Priyamani Menilai Kemampuan Menari Sang Aktor

Priyamani dan Shah Rukh Khan
Priyamani dan Shah Rukh Khan (Foto : Tellychakkar)

AntvPriyamani baru-baru ini terlihat dalam film thriller aksi yang dibintangi Shah Rukh Khan, Jawan, yang ternyata sukses besar di box-office.

Ini menandai kolaborasi keduanya dengan Raja Khan yang dengannya dia muncul dalam film Chennai Express tahun 2013 karya Rohit Shetty dalam sebuah lagu. Aktris tersebut baru-baru ini berbicara tentang keterampilan menari SRK.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Times of India yang dilansir dari Tellychakkar pada Senin, 2 Oktober 2023, Priyamani ditanya tentang keterampilan menari Shah Rukh Khan dan apakah dia seorang yang natural atau pekerja keras. 

Dia berkata, "Sebagai 'gurunya', saya dengan yakin dapat mengatakan bahwa Pak Shah Rukh adalah penari yang fenomenal. Dia mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam segala hal yang dia lakukan, baik akting maupun menari." 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa SRK memberikan 200 persen kemampuannya dan membuat tariannya terlihat seperti cakewalk.

“Bahkan ketika tugasnya sulit, dia melakukan upaya ekstra untuk mempelajari langkah-langkahnya dan bekerja untuk memastikan gerakannya sesuai dengan koreografi yang seharusnya”, tambahnya.