Raveena Tandon Terang-Terangan Tentang Perseteruannya dengan Karisma Kapoor

Raveena Tandon Terang-Terangan Tentang Perseteruannya dengan Karisma Kapoor
Raveena Tandon Terang-Terangan Tentang Perseteruannya dengan Karisma Kapoor (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Raveena Tandon baru-baru ini terang-terangan tentang perseteruannya yang berlangsung bertahun-tahun dengan Karisma Kapoor, yang juga Kakak dari aktris Kareena Kapoor.

Diketahui, selama tahun 90-an, Raveena Tandon memiliki persaingan dengan Karisma Kapoor . Bahkan Raveena Tandon mengaku pernah kehilangan job di film karena Karisma Kapoor.

Dalam sebuah wawancara dengan Lehren Retro baru-baru ini, Raveena ditanya apakah ia benar-benar memiliki persaingan dengan Karisma Kapoor karena mereka melakukan jenis film yang sama, yaitu film dansa di masa lalu.

Raveena menjawab, "Saya percaya bahwa harus ada persaingan yang sehat karena hal ini akan mengeluarkan yang terbaik dari diri Anda. Tetapi saya tidak pernah menjadi orang yang suka berkompetisi. Hingga saat ini, mungkin tidak ada yang bisa berdiri dan berkata 'Oh Raveena, keluarkan saya dari film ini atau Raveena menolak untuk bekerja dengan seorang pendatang baru atau Raveena menolak untuk bekerja dengan seorang sutradara pendatang baru."

"Saya selalu mengatakan kepada orang-orang, bahwa saya adalah seorang pendatang baru pada suatu hari. Jadi setiap orang berhak mendapatkan kesempatan. Saya tidak pernah melakukan "politik" atau "kelompokisme" semacam itu." tambahnya.

Ketika ditanya apakah Raveena menjadi korban dari politisasi semacam itu, ia berkata, "Tentu saja, secara terang-terangan".

Raveena mengatakan bahwa ia kehilangan film-film seperti karya Saajan Chale Sasural, 'Vijaypath' dan 'Saajan' karya Chale Sasural, bersama Govinda, Karisma Kapoor, Tabu sebagai pemeran utama sementara Ajay Devgn dan Tabu berakting di Vijaypath.

"Tabu tidak pernah melakukan politik seperti itu. Ia selalu menjadi orang yang tenang. Tetapi saya tidak dapat mengatakan hal itu tentang orang lain." ujar Raveena.

Diketahui, Raveena Tandon dan Karisma Kapoor beradu akting dalam film klasik sepanjang masa, 'Andaz Apna Apna' bersama Salman Khan dan Aamir Khan.

Selama syuting film 'Andaz Apna Apna' itu, Raveena Tandon dan Karisma Kapoor tidak saling tegur sapa.

Raveena Tandon sangat populer untuk film-film seperti Dilwale, Imtihaan, Laadla, Mohra, Deewana Mastana, Pardesi Babu, dan masih banyak lagi. Raveena Tandon juga menerima penghargaan bergengsi Padma Shri tahun ini.

Raveena selanjutnya akan terlihat dalam film Welcome To The Jungle bersama sang mantan pacar, Akshay Kumar dan para pemain bintang lainnya.

Raveena juga akan terlihat dalam film 'Ghudchadi' bersama Sanjay Dutt, yang sama-sama memulai debutnya di film Kannada, 'KGF Chapter 2'.