Allu Arjun Pernah Tolak Salman Khan di Film Bajrangi Bhaijaan

Allu Arjun tolak film Bajrangi Bhaijaan
Allu Arjun tolak film Bajrangi Bhaijaan (Foto : IMDb)

Antv – Superstar India Selatan, Allu Arjun, saat ini berada dalam puncak karirnya dan baru-baru ini mencatat sejarah dengan menjadi aktor Telugu pertama yang memenangkan Penghargaan Aktor Terbaik di Penghargaan Film Nasional ke-69 untuk perannya dalam film Pushpa: The Rise. 

Saat ini, banyak yang menantikan film-film berikutnya dari Allu Arjun, termasuk Pushpa 2, yang sangat dinanti-nantikan.

Keberhasilan luar biasa ini membuatnya menjadi salah satu aktor new age pertama dari India Selatan yang memiliki daya tarik nasional, dan ia telah mengubah lanskap sinema komersial.

Namun, mungkin tidak semua orang tahu bahwa Allu Arjun pernah menolak peran dalam film Bollywood besar yang dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan. 

Dia awalnya ditawari peran utama dalam Bajrangi Bhaijaan yang akhirnya dimainkan oleh Salman Khan. Keputusannya untuk menolak proyek ini dikarenakan jadwalnya yang padat saat itu.

Pada tahun 2015, Bajrangi Bhaijaan dirilis dengan sukses besar di box office dengan Salman Khan dan Kareena Kapoor Khan sebagai pemeran utama. 

Ini bukanlah satu-satunya tawaran besar yang ditolak oleh Allu Arjun, ia juga dikabarkan menolak proyek seperti Arjun Reddy, Geeta Govindam, dan Bhadra di masa lalu.