Aktris Seksi Bollywood Jacqueline Fernandez Foto Bareng Jean-Claude Van Damme, Ini Kata Varun Dhawan

Aktris Seksi Bollywood Jacqueline Fernandez Foto Bareng Jean-Claude Van Damme
Aktris Seksi Bollywood Jacqueline Fernandez Foto Bareng Jean-Claude Van Damme (Foto : Instagram)

Antv – Apakah aktris seksi Bollywood Jacqueline Fernandez sedang mempersiapkan diri untuk sebuah proyek Hollywood? Spekulasi ini semakin menguat setelah foto bersama bintang laga Hollywood Jean-Claude Van Damme dari Italia, beredar di media sosial.

Foto itu dibagikan oleh Jean-Claude Van Damme di akun instagramnya beberapa hari setelah ia terlihat sedang berkumpul dengan bintang pop AS dan mogul kecantikan Selena Gomez di Tuscany.

Dalam foto tersebut, Jacqueline tampil dengan atasan putih dengan celana putih dan blazer biru. Sementara sang bintang laga Jean-Claude Van Damme, tampak memeluknya di depan kamera. Foto tersebut diambil di sebuah properti yang asri di Italia.

Saat membagikan foto tersebut, Jean Claude menulis dalam keterangan foto, "Bersenang-senang di Italia ?? Coba tebak #vacation #fashion #fun."

Segera setelah foto tersebut dibagikan, para penggemar bergegas ke kolom komentar untuk memberikan cinta.

Salah satu dari mereka menulis, "Tuan Van Dam. Apa yang Anda lakukan dengannya."

"Semoga liburan Anda menyenangkan, Tuan JCVD," tambah yang lain.

Seorang lagi berkata, "Tidak sabar menunggu film aksi ini keluar."

Sementara itu, beberapa selebriti Bollywood lain juga bereaksi terhadap keduanya. Diantaranya adalah Neil Nitin Mukesh dan Sonu Sood.

Varun Dhawan juga memberikan komentar sarkastik yang menarik perhatian semua orang. Ia berkomentar, "Legenda. Saya berbicara tentang Van Dam Jacky."