Film 'Tejas' Kangana Ranaut Bakal Bentrok dengan 'Ganapath' Tiger Shroff di Bioskop

Film 'Tejas' Kangana Ranaut Bakal Bentrok dengan 'Ganapath' Tiger Shroff di Bioskop
Film 'Tejas' Kangana Ranaut Bakal Bentrok dengan 'Ganapath' Tiger Shroff di Bioskop (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Para pembuat film Tejas yang dibintangi oleh aktris kontroversi Bollywood Kangana Ranaut, telah siap untuk meluncurkan sebuah teaser untuk berbagi kebahagiaan dengan para penggemarnya.

Film Tejas, bercerita tentang kisah nyata perjalanan luar biasa dari Tejas Gill, seorang pilot Angkatan Udara, dan bertujuan untuk menginspirasi dan menanamkan rasa kebanggaan yang mendalam kepada para prajurit gagah berani yang tanpa lelah membela negara India, menghadapi berbagai tantangan di sepanjang jalan.

Angkatan Udara India merupakan angkatan pertama dari pasukan pertahanan negara yang melantik para wanita ke dalam peran tempur pada tahun 2016.

"Tejas akan merilis teaser aset pertamanya pada Gandhi Jayanti, 2 Oktober. Film ini disutradarai oleh Sarvesh Mewara dan dibintangi oleh Kangana Ranaut dalam peran penting," ujar seorang sumber yang dekat dengan film ini,

Ditulis dan disutradarai oleh Sarvesh Mewara, film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Oktober 2023.

Ternyata tanggal perilisan itu membuat 'Tejas' akan bentrok 'head to head' di bioskop dengan film Tiger Shroff dan sutradara Kriti Sanon, 'Ganapath: A Hero is Born', yang juga akan dirilis pada tanggal 20 Oktober tahun ini.

Sementara itu, Kangana Ranaut, selain akan jadi bintang utama Tejas, dia juga baru-baru ini terlihat dalam film 'Chandramukhi 2'.

Disutradarai oleh P Vasu, film ini merupakan sekuel dari film komedi horor Tamil laris 'Chandramukhi' yang dibintangi oleh Rajinikanth dan Jyothika sebagai pemeran utama.

Dalam 'Chandramukhi 2', Kangana berperan sebagai seorang penari, yang dikenal karena kecantikan dan keterampilan menarinya, di istana raja.

Kangana selanjutnya akan terlihat dalam film 'Emergency' di mana ia akan terlihat memerankan peran mendiang Perdana Menteri Indira Gandhi.

Selain jadi bintang utama, film 'Emergency' juga menandai film sutradara solo pertamanya bagi Kangana Ranaut.

Film ini juga menampilkan Anupam Kher, Mahima Chaudhry, Vishak Nair dan Shreyas Talpade dalam peran-peran penting.