Sutradara Vishal Bhardwaj Umumkan Kolaborasi dengan Shah Rukh Khan

Vishal Bhardwaj dan Shah Rukh Khan
Vishal Bhardwaj dan Shah Rukh Khan (Foto : IMDb)

AntvVishal Bhardwaj, pembuat film terkenal, secara resmi mengumumkan bahwa Shah Rukh Khan akan membuat penampilan 'cameo tidak langsung' dalam film terbarunya yang berjudul Khufiya

Dalam sebuah wawancara, Vishal Bhardwaj juga memberikan petunjuk tentang kemungkinan akan ada kolaborasi besar dengan Shah Rukh Khan dalam waktu dekat.

"Pada satu titik, kami hampir memulai sebuah proyek film bersama. Bahkan, proyek tersebut sudah diumumkan dan kami siap untuk memulai syuting, tetapi sayangnya, hal itu tidak terwujud," kata Vishal kata Vishal dilansir dari Indian Express, Jumat 29 September 2023.

"Setiap kali kami bertemu, pertanyaan yang selalu muncul adalah 'Kapan proyek tersebut akan terwujud?' Sekarang, akhirnya, waktunya telah tiba. Shah Rukh Khan telah membuat penampilan cameo tidak langsung, dan sekarang film tersebut masih akan terjadi. Saya merasa optimis, dan bahkan Shah Rukh Khan sendiri telah mengatakan kepada saya bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk bekerja bersama dalam waktu dekat," lanjutnya.

Dalam beberapa laporan sebelumnya, Vishal Bhardwaj pernah dikaitkan dengan adaptasi novel 2 States karya Chetan Bhagat, yang awalnya diharapkan akan dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Asin Thottumkal. 

Namun, proyek tersebut akhirnya diberikan kepada sutradara Abhishek Varman, dengan dibintangi oleh Alia Bhatt dan Arjun Kapoor sebagai pemeran utamanya.

Saat ini, Vishal Bhardwaj tengah menunggu rilis film Khufiya, ia juga aktif mempromosikan serial web terbarunya yang berjudul Charlie Chopra & The Mystery of Solang Valley, yang dapat disaksikan di SonyLIV.