Cerita Sutradara Bollywood tentang Operasi Hidung Priyanka Chopra yang Gagal

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (Foto : IMDb)

AntvSutradara Anil Sharma sedang merasa sangat senang dengan kesuksesan luar biasa film Gadar 2. Film ini telah menciptakan keajaiban di box office, menunjukkan betapa besarnya cinta penonton terhadap Sunny Deol dan perannya sebagai Tara Singh. 

Dalam wawancara terbarunya, Anil Sharma berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Priyanka Chopra di Hero: Love Story Of A Spy, serta bagaimana operasi hidung Priyanka tersebut membawa perubahan besar dalam dunia perfilman Bollywood.

Anil Sharma berbagi kisah tentang bagaimana ia mendapatkan Priyanka Chopra dan bagaimana kejadian yang tak terduga mengubah segalanya. 

Setelah menandatangani Priyanka, ia pergi berlibur, dan ketika ia kembali, ia mendengar tentang operasi hidung yang dilakukan oleh Priyanka yang ternyata tidak berjalan dengan baik. Kabar ini tersebar melalui berita tabloid yang melaporkan bahwa Priyanka ingin meniru bintang Hollywood dan oleh karena itu memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

"Saya akan menceritakan apa yang terjadi. Ada tragedi besar yang menimpa Priyanka. Saya sangat terkesan dengan bakatnya sehingga istri saya sendiri menuliskan cek untuknya di sebuah kuil," katanya dalam wawancaranya dengan Bollywood Thikana.

"Saya pergi ke Amerika dan Eropa setelah Gadar dirilis, dan ketika saya kembali dua bulan kemudian, saya mendengar tentang operasi hidung yang dilakukan oleh Priyanka karena ia ingin memiliki penampilan seperti Julia Roberts. Saya membaca tentang ini di koran, dan saya merasa heran mengapa dia melakukan hal itu, padahal dia sudah cantik," tambahnya.

Apakah operasi hidung itu membantu Priyanka Chopra untuk mendapatkan penampilan yang diinginkannya? Menurut Anil Sharma, tidak sama sekali. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa operasi tersebut malah membawa kemunduran besar dalam karier Priyanka.