Terungkap! Dialog Ikonik di Film Tiger 3 Salman Khan Pernah Ditulis Aditya Chopra di Film Sebelumnya

Terungkap! Dialog Ikonik di Film Tiger 3 Salman Khan Pernah Ditulis Aditya Chopra di Film Sebelumnya
Terungkap! Dialog Ikonik di Film Tiger 3 Salman Khan Pernah Ditulis Aditya Chopra di Film Sebelumnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan membuat internet terbakar dengan prekuel film Tiger 3 yang telah mendapatkan lebih dari 9 juta penayangan di YouTube, dalam waktu kurang dari 24 jam.

Sutradara Maneesh Sharma sangat senang dengan kesuksesan teaser ini, yang menandai dimulainya kampanye promosi untuk film Tiger 3.

Maneesh mengatakan, "Selama satu dekade terakhir, Tiger telah menjadi karakter yang paling ikonik di Bollywood. Dan mendapatkan kesempatan untuk mengambil alih kendali, untuk membawa kisahnya ke depan datang dengan kegembiraan yang tidak dapat dijelaskan."

"Saya ingin menggambarkan Tiger seperti yang pernah saya lihat sebagai seorang penggemar film - lebih besar dari kehidupan, menjulang tinggi di atas Anda dengan kekuatan bintangnya. Saya sangat senang bahwa saya dapat menambahkan lapisan yang lebih dalam pada perjalanannya," tambahnya.

Maneesh juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa Aditya Chopra lah yang mengkonsep video ini dan menulis dialog Salman 'Jab Tak Tiger Mara Nahin, Tab Tak Tiger Haara Nahin' dalam video tersebut.

"Kami juga sangat senang melihat bagaimana dialog Jab Tak Tiger Mara Nahin, Tab Tak Tiger Haara Nahin telah menjadi viral! Video ini dikonsep dan ditulis oleh Aditya Chopra dan dialog ini juga merupakan sebuah masterstroke darinya! Ini adalah sebuah dialog layar lebar paisa vasool yang akan menciptakan histeria ketika Salman mengucapkannya di layar!" ungkap Maneesh.

Dalam Tiger Ka Message, terungkap bahwa Salman alias Tiger berada dalam bahaya setelah dijebak sebagai Musuh Nomor 1 di negara tersebut.

Video ini mengatur plot dari film yang akan menunjukkan bagaimana Tiger menjalankan sebuah misi yang mengancam nyawa untuk memburu musuh-musuhnya dalam film laga yang penuh dengan balas dendam ini.

Tiger ingin membersihkan namanya untuk negaranya, untuk keluarganya dan ia tidak akan berhenti sampai di sini!

Maneesh mengatakan, "Kali ini, ini bukan hanya tentang menyelamatkan India, tetapi juga tentang membela dirinya dan keluarganya. Dan bagi seorang pria, bagi Tiger, itu adalah inti dari diri Anda - area di mana setiap orang (bahkan Tiger!) merasa rentan. Dan dia akan melakukannya dengan sepenuh hati. Agen No 1 di India adalah Musuh No 1 di India kali ini dan saya rasa orang-orang akan bersenang-senang menyaksikan aksi laga yang menegangkan ini!"

YRF Spy Universe dimulai pada tahun 2012 dengan 'Ek Tha Tiger' yang diikuti oleh Tiger Zinda Hai (2017), War (2019) dan Pathaan (2023).

Kesuksesan besar Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai telah memperkuat keyakinan Aditya Chopra bahwa ia dapat memperkenalkan dua agen mata-mata yang lebih besar, Kabir alias Hrithik Roshan dalam War dan Pathaan alias Shah Rukh Khan dalam YRF Spy Universe.