Anil Sharma Sebut Priyanka Chopra Nyaris Berhenti Jadi Bintang Film saat Operasi Mengubah Wajahnya

Anil Sharma Sebut Priyanka Chopra Nyaris Berhenti Jadi Bintang Film saat Operasi Mengubah Wajahnya
Anil Sharma Sebut Priyanka Chopra Nyaris Berhenti Jadi Bintang Film saat Operasi Mengubah Wajahnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara film Bollywood Anil Sharma tengah menikmati kesuksesan dari film besutan terbarunya, Gadar 2 yang telah masuk ke dalam klub Rs 500 crore (setara Rp1,03 triliun).

Mengenang kembali perjalanan panjangnya di industri film Bollywood, Anil Sharma teringat Priyanka Chopra yang ia populerkan dengan filmnya, The Hero - Love Story of a Spy.

Anil Sharma mengatakan bahwa ia melihat dorongan dan tekad yang kuat dari dalam diri Priyanka. Tetapi Anil melihta bahwa Priyanka Chopra hampir saja berhenti jadi bintang film karena ia 'dijatuhkan' dari kiri, kanan dan tengah, ketika ia menjalani sebuah operasi yang mengubah wajahnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywood Thikana, Anil Sharma berbagi tentang bagaimana berbagai hal terjadi antara Priyanka Chopra dan dirinya setelah berita tentang operasi yang dilakukannya mulai beredar.

Anil juga menyebutkan bahwa ia berbicara dengan produser lain yang menunjukkan kepadanya sebuah foto dari seorang pahlawan wanita baru yang telah ia tunjuk.

Dan ketika ia menunjukkan foto tersebut, ia tidak dapat mengenalinya dan pada saat itu. Padahal dirinya telah menandatangani kontrak untuk menggarap film 'The Hero: Love Story of a Spy'.

Anil juga mengatakan bahwa ia meminta pertemuan mendesak dengan Priyanka, dan bisa bertemua dengan Priyanka yang datang keesokan harinya bersama ibunya.

Anil Sharma menuturkan, Priyanka menangis dalam pertemuan tersebut. Ia terlihat sangat sedih dan mereka menjawab bahwa mereka melakukan operasi tersebut karena ia menderita masalah sinus. Tetapi operasi tersebut telah meninggalkan bekas di hidungnya dan butuh waktu berbulan-bulan untuk menyembuhkannya.

Anil juga menurutkan, Priyanka Chopra sudah diberhentikan dari banyak proyek pada saat itu. Termasuk saat Priyanka menawarkan untuk mengembalikan uang kontraknya.

Namun, menurut Anil Sharma dirinya menolak keinginan Priyanka Chopra dan memutuskan untuk tetap berada di sisinya.

Anil kemudian melanjutkan bahwa ia menghubungi seorang penata rias yang sangat terkenal yang telah bekerja dengan nama-nama seperti Madhuri Dixit dan Sridevi. Mereka diminta bantuannya untuk memoles wajah Priyanka sedemikian rupa.

Dan tiga hari kemudian mereka melakukan screen test, Anil memberinya wig pendek dan setelah foto-foto tersebut diambil, mereka menunjukkannya kepada semua orang termasuk Sunny Deol dan semua orang berpikir bahwa Priyanka terlihat sangat cantik.