Ridhi Dogra Buka-Bukaan Ingin Memerankan Narmada Rai di Film 'Jawan' Menggantikan Nayanthara

Ridhi Dogra Buka-Bukaan Ingin Memerankan Narmada Rai di Film 'Jawan' Menggantikan Nayanthara
Ridhi Dogra Buka-Bukaan Ingin Memerankan Narmada Rai di Film 'Jawan' Menggantikan Nayanthara (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris debutan India, Ridhi Dogra saat ini tengah menerima pujian atas penampilannya dalam film terbaru Shah Rukh Khan, 'Jawan' yang sukses dengan mengukir box office fenomenal.

Baru-baru ini, Ridhi Dogra mengungkapkan bahwa ia berharap ia dapat memainkan peran utama Narmada Rai yang diperankan oleh Nayanthara.

Dalam film tersebut, Nayanthara memainkan karakter seorang agen khusus, Narmada Rai, sekaligus sebagai kekasih Shah Rukh Khan.

Dalam sebuah wawancara dengan iDIVA, Ridhi mengatakan bahwa ia dapat memainkan peran apapun dengan lebih baik, menekankan komitmennya sebagai seorang aktor sutradara.

Ridhi menyebutkan bahwa ia mempelajari karakternya secara menyeluruh dan mengklaim bahwa tidak ada yang melebihi kemampuannya.

Ridhi mengakui kemungkinan untuk melakukan segalanya tetapi menyatakan ketidakyakinannya untuk melakukan hal tersebut dengan lebih baik, dan mengakui bahwa klaim seperti itu akan menjadi lancang.

Ridhi memperingatkan semua penggemarnya untuk tidak mengkritiknya, dengan menyatakan bahwa dia sama seperti mereka.

Ridhi menjelaskan bahwa ketika ia berada di lokasi syuting, ia sering mendapati dirinya berpikir.

"Saya berharap dapat bertukar tempat dengan Nayanthara," ujar Ridhi.

Ridhi lantas menjelaskan bahwa hal itu bukan karena ia percaya bahwa ia dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik, tetapi lebih kepada keinginan yang tulus.

Ridhi membahas tentang peran Kaveri, kepala penjara, dan ibu angkat Shah Rukh Khan dalam film Jawan.

Sementara itu, di industri Bollywood berikutnya, Ridhi Dogra akan terlihat dalam film 'Tiger 3', yang merupakan bagian dari alam semesta YRF. Termasuk film 'Pathaan' Shah Rukh Khan.