BREAKING NEWS: Gadar 2 Sunny Deol Mengalahkan Pathaan Shah Rukh Khan di Puncak Box Office Bollywood

Gadar 2 Sunny Deol Mengalahkan Pathaan Shah Rukh Khan di Puncak Box Office Bollywood
Gadar 2 Sunny Deol Mengalahkan Pathaan Shah Rukh Khan di Puncak Box Office Bollywood (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film terbaru dari superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, Jawan, terus melaju di tangga box office India dan dunia, menciptakan rekor-rekor fantastis sebagai film terlaris sepanjang masa.

Nmaun, Box Office Bollywood justru telah diatur ulang oleh film Gadar 2 dari Sunny Deol, kini di minggu ketujuh penayangannya di bioskop, film tersebut telah melewati pendapatan seumur hidup dari film SRK sebelumnya, Pathaan.

Menurut lapor analis perdagangan, Taran Adarsh, dengan raihan rekor itu, kini film Gadar 2 Sunny Deol menjadi film Hindi dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

Gadar 2 menghasilkan ₹ 2.75 crore (setara Rp5,66 miliar), pada hari Rabu dengan total saat ini mencapai ₹ 542.75 crore (setara Rp1,19 triliun), di box office domestik. Angka ini beberapa lakh lebih banyak dari total koleksi Pathaan yang sebesar ₹ 524.53 crore (setara Rp1,08 triliun).

"Gadar 2 melewati pendapatan seumur hidup dari Pathaan (Hindi) (₹ 524.53 crore)] di India. Sekarang menjadi film terlaris No. 1 dalam bahasa Hindi di India," tulis Taran Adarsh dengan sebuah perincian mingguan dari pemasukan film ini.



Sebagian besar dari penjualan tiket Gadar 2 telah terjadi di sirkuit massal dan layar tunggal. Film ini juga memegang beberapa rekor box office, beberapa di antaranya telah dipecahkan oleh Jawan - contohnya, ₹ 500 crore (setara Rp1,03 triliun), tercepat di industri film Hindi.