Shah Rukh Khan Akan Muncul sebagai Cameo di Film Karya Vishal Bhardwaj, Khufiya

Shah Rukh Khan Akan Muncul sebagai Cameo di Film Karya Vishal Bhardwaj, Khufiya
Shah Rukh Khan Akan Muncul sebagai Cameo di Film Karya Vishal Bhardwaj, Khufiya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Vishal Bhardwaj akan segera bekerja sama dalam sebuah film. Sang pembuat film mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan sudah menyelesaikan adegan cameo-nya, dan sekarang proses pembuatan film akan segera dimulai.

Vishal Bhardwaj sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan dalam proyek film ini.

Dalam sebuah wawancara baru dengan News18, Vishal Bhardwaj juga mengonfirmasi bahwa Shah Rukh Khan akan membuat penampilan cameo dalam film Netflix yang akan datang, yaitu Khufiya.

Khufiya, serial web terbaru karya Vishal Bhardwaj, bersama dengan Charlie Chopra dan The Mystery of the Solang Valley, baru saja dirilis di SonyLIV pada tanggal 26 September 2023. Saat ini, ia sedang menunggu perilisan film lain yang dibintangi oleh Tabu.

Vishal Bhardwaj juga menekankan bahwa mereka telah mencoba untuk bekerja sama dalam waktu yang cukup lama.

Dia mengungkapkan, "Pada suatu waktu, kami hampir saja berhasil membuat sebuah film. Pengumumannya bahkan sudah dilakukan, dan kami bahkan akan mulai syuting, namun sayangnya rencana itu tidak terlaksana.""

Ia menambahkan, "Setiap kali kami bertemu, humesha yeh rehta hai ke kab hona hai. Ab wo waqt aa raha hai. Cameo toh ho hi gaya hai film tidak langsung toh film bhi is baar honi chahiye. Andar se mujhe bhi perasaan aa rahi hai. Shah Rukh ne bhi mujhe bola hai ke iss baar mujhe kuch lag raha hai ke hum log kuch kar payenge saath mein (Kami selalu ingin menjawab 'kapan itu terjadi'. Sekarang waktunya telah tiba, ia telah menjadi cameo secara tidak langsung jadi sekarang tinggal filmnya saja. Saya memiliki sebuah perasaan, dan bahkan Shah Rukh Khan telah mengatakan kepada saya bahwa ia memiliki perasaan yang sama - kami akan dapat melakukan sesuatu bersama kali ini)."

Dalam wawancara tersebut, Vishal juga mengatakan bahwa ia sangat menyukai film terbaru Shah Rukh Khan, Jawan, dan meminta sang bintang untuk berbicara panjang lebar dengannya.

Vishal dilaporkan akan mengadaptasi film '2 States' karya Chetan Bhagat dengan Shah Rukh Khan dan Asin Thottumkal sebagai pemeran utama.

Namun, film ini akhirnya disutradarai oleh Abhishek Varman dan Alia Bhatt dan Arjun Kapoor menjadi pemeran utama.

Sesuai dengan laporan DNA dari tahun 2013, '2 States' pada awalnya akan menampilkan Priyanka Chopra dan Saif Ali Khan dan Siddharth Anand akan menyutradarainya.

Film ini kemudian diumumkan sebagai film Shah Rukh Khan yang disutradarai oleh Vishal Bhardwaj.

Laporan tersebut menambahkan bahwa setelah meminta wajah baru sebagai pengganti Priyanka, Shah Rukh tidak yakin dengan proyek tersebut dan harus ditunda.