Ini Jawaban Shah Rukh Khan saat Penggemar Meminta untuk Membuat Film yang Lebih Sukses dari Jawan

Shah Rukh Khan dalam Peran Ganda di Film Jawan
Shah Rukh Khan dalam Peran Ganda di Film Jawan (Foto : Instagram)

Antv – Supertar Bollywood Shah Rukh Khan yang tengah merengkuh kesuksesan film Jawan, mengejutkan para penggemarnya dengan sebuah sesi #AskSRK di X (dulu Twitter), Rabu malam (27/9/2023).

Dalam sesi Ask SRK, Shah Rukh menanggapi sejumlah penggemar yang bertanya tentang semua yang terbaik yang telah diraih oleh film Jawan.

Ketika seorang penggemar bertanya, "Apakah Anda perlu mengerjakan proyek-proyek yang lebih BESAR dan Ambisius seperti Jawan. Tolong jangan membuat film kecil sekarang #AskSRK"

SRK menjawab, "Film-film menjadi besar karena hati yang ada di dalamnya. .... Saya percaya bahwa semua film saya mencoba untuk memiliki hati yang besar!! #Jawan memiliki hati yang besar dan kanvas yang besar juga."

Penggemar lain berkata, "@iamsrk tidak ada pertanyaan, hanya ingin mengatakan betapa bangganya kami terhadapmu. Anda mengguncang tahun 2023 dan hidup kami tidak seperti orang lain!"

Menjawab pernyataan penggemarnya itu, Shah Rukh Khan membalas dengan ucapan terima kasih.

Seorang penggemar lainnya mengeluh bahwa kantor mereka belum merencanakan menonton bersama film Jawan, Shah Rukh berkata, "Tolong HR bawa mereka pergi. Baru saja mengatakan kepada @RedChilliesEnt untuk memikirkan sebuah penawaran diskon untuk semua ha ha. Jika mereka mendengarkannya, akan lebih murah untuk mengambil seluruh kantor. Kamu akan menjadi favorit mereka!! #Jawan"



Penggemar lain juga meminta bantuan karena mereka tidak bisa mendapatkan tiket, dan SRK menjawab, "Jika Anda pergi dengan orang yang Anda cintai, saya akan memberi tahu @RedChilliesEnt untuk mengaturnya untuk Anda. Itu ada pada saya! @gaurikhan @_GauravVerma tolong atur tiket untuk semua orang yang ingin pergi bersama keluarga dan orang-orang terkasih mereka!!!"