Film 'Captain Miller' Dhanush, Akan Dirilis Mendahului Salaar Prabhas dan Dunki Shah Rukh Khan

Film 'Captain Miller' Dhanush, Akan Dirilis Mendahului Salaar Prabhas dan Dunki Shah Rukh Khan, Ini Tanggalnya
Film 'Captain Miller' Dhanush, Akan Dirilis Mendahului Salaar Prabhas dan Dunki Shah Rukh Khan, Ini Tanggalnya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Salah satu film Dhanush yang paling dinanti-nantikan, Captain Miller, sebuah film drama kriminal yang mendebarkan yang disutradarai oleh Arun Matheswaran, akhirnya memiliki tanggal perilisan.

Film yang juga dibintangi oleh Priyanka Mohan dan Shiva Rajkumar dalam peran-peran kunci, kini akan dirilis di bioskop pada tanggal 15 Desember 2023, mendahului film Salaar Prabhas dan Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang rencananya akan dirilis 22 Desember 2023.

Kabar terkait tanggal rilis film 'Captain Miller' Dhanush tersebut telah dikonfirmasi melalui sebuah poster resmi yang telah dirilis oleh para pembuatnya.

Lyca Productions, yang mendistribusikan film 'Captain Miller' Dhanush ini di luar negeri merilis pengumuman ini di media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), dengan judul yang berbunyi, "Tanggal 15 Desember ini, akan meledak di bioskop! Kami sangat senang karena telah mendapatkan HAK TAYANG LUAR NEGERI dari #CaptainMiller. Captain Miller akan dirilis di luar negeri oleh @LycaProductions Subaskaran @dhanushkraja @ArunMatheswaran @NimmaShivanna @sundeepkishan @gvprakash @priyankaamohan @dhilipaction @siddnunidop @saregamasouth @SathyaJyothi."



Bagi Lyca, apa yang membuat pengumuman ini semakin istimewa adalah akuisisi dari hak penayangan di luar negeri yang mencapai angka dua digit.