Zoya Akhtar Ungkap Perasaanya saat Syuting dengan Putri Shah Rukh Khan, Suhana di Film The Archies

Zoya Akhtar Ungkap Perasaanya saat Syuting dengan Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan di Film The Archies
Zoya Akhtar Ungkap Perasaanya saat Syuting dengan Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan di Film The Archies (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sutradara wanita India Zoya Akhtar selama ini dikenal dalam pembuatan film-film terkenal seperti Zindagi Na Milegi Dobara, Luck by Chance, Gully Boy dan Dil Dhadakne Do.

Selanjutnya, ia telah mengarahkan para pendatang baru seperti putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, Khushi Kapoor, dan Agastya Nanda dalam film komedi musikal The Archies.

Drama Bollywood dengan tema petualangan ini terinspirasi dari serial buku komik Amerika dengan judul yang sama, The Archies.

Dalam sebuah perbincangan baru-baru ini dengan Vogue India, Zoya Akhtar berbicara tentang pengalamannya dalam bekerja dengan tidak hanya satu, melainkan tiga debutan.

Zoya Akhtar mengungkapkan bahwa ketika bekerja dengan para aktor pemula, sang sutradara diharuskan untuk melakukan pelatihan yang lengkap.

Ia lebih lanjut menambahkan bahwa sang sutradara juga harus mempersiapkan para aktor baru untuk memainkan peran mereka dengan sempurna.

Membahas tentang tantangan dalam bekerja dengan para pendatang baru, sang sutradara menyatakan bahwa karena mereka masih benar-benar mentah. Maka diperlukan sebuah pelatihan yang lengkap.

Menyebutkan alasan yang sama, pembuat film ini mengatakan bahwa ia ingin menciptakan sesuatu bersama dengan aktor tersebut.

Ia menambahkan bahwa ia juga ingin agar para aktor merasa nyaman saat film mereka dirilis di ruang bioskop karena hal ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa.

Berbagi alasan ketiga, ia mengatakan, "Anda memiliki orang lain di lokasi syuting. Anda memiliki kamera di wajah Anda dan Anda harus datang ke sana dan Anda harus tampil. Ketika kata 'Action' diucapkan, itu menakutkan. Jadi, Anda ingin mereka mengatasi hal itu pada saat mereka tiba di lokasi syuting. Anda ingin mereka bergaul dengan satu sama lain."

Zoya Akhtar juga mengungkapkan bahwa meskipun menghadapi semua tantangan ini, Suhana Khan, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda berhasil tampil dengan baik.

Menurut sang sutradara, syuting dengan para debutan ini membuatnya mengenang kembali debutnya sebagai seorang sutradara.

Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pengalaman yang menyegarkan baginya.

Film The Archies diperkirakan akan tayang perdana di raksasa streaming Netflix pada tanggal 7 Desember 2023.

Selain para pendatang baru Suhana Khan, Khushi Kapoor dan Agastya Nanda, para pemeran utama film ini juga akan mencakup Mihir Ahuja, Vedang Raina, Aditi Saigal, Yuvraj Menda, Koel Purie dan Tara Sharma.

Mereka semua akan terlihat memerankan karakter-karakter persis seperti di komik The Archies.