Inilah Alasan Film Dunki Shah Rukh Khan Akan Dirilis Lebih Awal di Pasar Internasional

Inilah Alasan Film Dunki Shah Rukh Khan Akan Dirilis Lebih Awal di Pasar Internasional
Inilah Alasan Film Dunki Shah Rukh Khan Akan Dirilis Lebih Awal di Pasar Internasional (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film terbaru superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Dunki, menurut para pembuat film dan juga SRK, akan tayang atau rilis lebih awal di luar negeri sebelum penayangan serentak di India.

Shah Rukh Khan saat ini sedang berada di atas awan karena ia telah menerima berbagai penghargaan untuk film aksi-thrillernya, Jawan.

Para penggemar film telah memuji peran gandanya dalam film laga yang disutradarai oleh Atlee dan juga dibintangi oleh Nayanthara dan penampilan khsusu Deepika Padukone.

Karisma Shah Rukh di layar dan elemen PAN India beresonansi dengan massa yang memuji pesan sosial bersama dengan romansa, musik, aksi beroktan tinggi, VFX yang megah dan humor.

Kini, SRK telah siap untuk perilisan terakhirnya di tahun 2023, Dunki. Film yang disutradarai dan diproduksi oleh Rajkumar Hirani ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Desember 2023.

Tanggal rilis internasional dari film ini baru-baru ini menjadi spekulasi sebelum penayangannya di India.

Sebuah sumber seperti yang dilaporkan oleh Pinkvilla, baru-baru ini mengungkapkan bahwa "Dunki diharapkan untuk menjadi sebuah fenomena global dan semua pemangku kepentingan ingin memposisikannya sebagai sebuah penawaran global dari Sinema India. Sementara kampanye Jawan berfokus pada pasar selatan, dengan Dunki, Red Chillies Entertainment akan mendunia dengan daya tarik dan pesan mereka. Rencana-rencana besar telah disiapkan dan rencana-rencana tersebut telah dikunci untuk membawa film ini ke pasar internasional pada tanggal 21 Desember 2023, menuai keuntungan dari periode liburan yang diperpanjang."

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa ide dibalik melakukan hal yang sama adalah untuk 'memaksimalkan promosi dari mulut ke mulut'.

Laporan tersebut menyatakan bahwa, "Tim Dunki akan melakukan perilisan sehari penuh pada tanggal 21 Desember dan bukan hanya pertunjukan perdana tengah malam. Idenya adalah untuk memaksimalkan promosi dari mulut ke mulut dan membuat para penonton bersemangat untuk akhir pekan konvensional dari hari Jumat hingga Minggu. SRK (Shah Rukh Khan) adalah nama India terbesar di kancah internasional dan dengan dukungan hari libur global, Dunki akan meraih angka yang tidak terbayangkan dalam periode akhir pekan selama empat hari sebelum memasuki liburan Natal."



Dunki juga dibintangi oleh Taapsee Pannu, Satish Kaushik, Boman Irani, Jeremy Wheeler dan Attila Arpa dalam peran-peran penting.